Tottenham Hotspur Mau Rekrut Penyerang Sassuolo

Tottenham Hotspur dikabarkan ingin mendatangkan pemain lini depan Sassuolo, Gianluca Scamacca pada bursa transfer berikutnya.

Diberitakan oleh Calciomercato.com, pemain lini depan Sassuolo terseut sekarang menjadi target utama yang mau diboyong oleh klub sepak bola asal London Utara. Dalam laporan tersebut menjelaskan kalau ia sebagai alternatif dari Dusan Vlahovic.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur ingin mendatangkan striker Fiorentina tersebut. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda rival abadi Arsenal bisa membawa Dusan Vlahovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Gianluca Scamacca juga masih muda. Tercatat ia masih berusia 22 tahun dan sejauh musim ini telah mencetak 6 gol dalam 18 penampilan di Serie A. Berkat kontribusinya, sekarang Sassauolo berada di peringkat ke 11 klasemen Liga Italia. Terbaru, bidikan tim papan atas Liga Inggris mampu mencetak gol saat bermain 2-2 kontra Fiorentina hari Minggu (20/12).

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang lahir di Roma ini di awal kariernya telah bermain untuk tim besar di Eropa di level junior mulai dari Lazio, AS Roma, PSV, dan Sassauolo. Akan tetapi, bersama tim yang terakhir ia bisa bersaing di mana dengan dipinjamkan ke beberapa klub Italia dan Belanda.

Bidikan tim papan atas Liga Inggris masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang dengan Sassuolo, namun ia bisa pergi lebih cepat andai klubnya bisa menemukan kata sepakat yang tepat dengan Tottenham Hotspur. Kabarnya, Sassuolo bersedia menerima tawaran hingga 21 juga pouds atau setara 400 miliar rupiah.

Patut dinantikan apakah Spurs bisa mendatangkan Gianluca Scamacca atau sebaliknya, bisa membawa Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Jika bergabung ke Londin Utara sang pemain tak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, Tottenham Hotspur sekarang ini dtangani oleh Antonio Conte.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO