Tottenham Hotspur Minati Bek Produktif Chelsea Pencetak Lima Gol Musim Lalu Ini

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mengontrak Kurt Zouma, yang tampil produktif dengan mencetak lima gol di Premier League musim lalu, dari rival London mereka, Chelsea.

Kurt Zouma merupakan salah satu dari target transfer Tottenham Hotspur saat klub London Utara ini masih bertekad untuk memperkuat lini pertahanan mereka meski sudah kedatangan bek Argentina Cristian Romero dari Atalanta.

Selain pemain berusia 26 tahun tersebut, The Lily Whites juga sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Fiorentina untuk bisa mengontrak bek tengah internasional Serbia, Nikola Milenkovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kurt Zouma memang sudah tidak diharapkan lagi perannya di Stamford Bridge saat Chelsea telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk melibatkan bek internasional Prancis itu dalam kesepakatan transfer untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

Tapi mantan pemain AS Saint-Étienne itu memiliki preferensi untuk bisa tetap bertahan di London, dengan dia juga menarik minat dari West Ham United, yang sebelumnya telah gagal dalam upaya untuk mengontrak Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Kini Kurt Zouma memiliki destinasi potensial lainnya untuk membantunya memenuhi harapannya untuk bertahan di ibukota Inggris lantaran Tottenham Hotspur juga meminati jasanya, saat klub London Utara itu perlu dua bek baru usai penjualan Toby Alderweireld ke Al-Duhail SC dan Juan Foyth ke Villarreal.

Jika kesepakatan transfernya gagal terwujud di bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 26 tahun itu dengan senang hati akan bertahan di Chelsea, di mana ia masih memiliki kontrak hingga 2023.

Kurt Zouma adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan pembukaan Premier League Chelsea atas Crystal Palace pada hari Sabtu, dan bermain selama 66 menit dalam kemenangan Piala Super Eropa melawan Villarreal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO