Tottenham Hotspur Mulai Lirik Penjaga Gawang dari Klub Championship

Tottenham Hotspur sepertinya di bursa transfer berikutnya memprioritaskan untuk mendatangkan kiper anyar. Sebab, Spurs dikabarkan mempertimbangkan memboyong Sam Johnstone dari West Bromwich Albion.

Pemain sepak bola bola berusia 28 tahun sejatinya di bursa transfer musim panas 2021 dikaitkan akan meninggalkan West Bromwich Albion. Hal tersebut tak lepas terdegradasinya tim berjuluk The Baggies ke Championship musim lalu.

Meski kencang dihubungkan bakal pergi dari The Hawthorns, namun sampai deadline transfer Sam Johnstone tetap bertahan. Sedangkan di musim 2021/22 kiper bidikan Tottenham Hotspur telah bermain dalam 9 pertandingan di Championship dan mencatatkan 4 clean sheet.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, kontraknya bersama West Brom akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tapi, sampai sekarang petinggi klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa kerjanya. Diberitakan Football Insider, Tottenham Hotspur siap memanfaatkan situasinya di klub. Laporan tersebut menjelaskan tim papan atas Liga Inggris itu ingin memboyongnya di bulan Januari atau di akhir musim 2021/22.

Bahkan keseriusan tim papan atas Liga Inggris mau merekrutnya ditandai dengan memantau langsung Johnstone ketika ia dimainkan melawan Preston North End pada 18 September. Laporan itu menjelaskan keinginan mereka membawa sang pemain lantaran untuk menggantikan posisi Hugo Lloris.

Seperti diketahui, kiper veteran Tottenham Hotspur tersebut usianya sudah tidak muda lagi dan kontraknya bersama klub sepak bola asal London Utara sampai Juni 2022 mendatang. Artinya, pemain bola asal Perancis berpotensi meninggalkan Spurs dengan status bebas transfer.

Johnstone tercatat hanya absen 1 pertandingan ketika West Brom bermain di Liga Inggris 2020/21. Sayang, ia gagal membantu timnya tetap bertahan di kasta tertinggi.

Tottenham Hotspur sejatinya sudah mendatangkan kiper anyar di musim panas kemarin. Kubu Spurs membawa Pierluigi Gollini dari Atalanta, namun ia hanya diboyong dengan status pinjaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO