Tottenham Hotspur Nekat Tawar Murah Gareth Bale

Tottenham Hotspur Nekat Tawar Murah Gareth Bale

Gilabola.com – Tottenham Hotspur nekat tawar murah Gareth Bale untuk diboyong ke klub Liga Inggris itu sebagai pemain pinjaman.

Tottenham Hotspur dilaporkan Tribal Football membuat penawaran untuk mendatangkan bintang Real Madrid Gareth Bale ke London. Meski sah-sah saja, namun penawaran yang mereka berikan sangat nekat dengan nominal terjun bebas.

El Chiringuito melaporkan jika Spurs berkeinginan untuk mendapatkan kembali Bale dari Los Blancos. Meski ingin mendapatkan sang bintang kembali, namun mereka hanya mau membayar senilai 25 juta pounds saja untuk sang pemain sayap Wales.

Jumlah itu jelas mengagetkan banyak pihak, karena Bale dulunya dilempar ke kubu La Liga tahun 2013 dengan mahar 85 juta pounds. Bale masih punya kontrak hingga tahun 2022 dan agen sang pemain, Jonathan Barnett, telah menegaskan tidak akan menerima penawaran untuk peminjaman saja.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski memperlihatkan penolakan, namun Bale hingga hari ini masih dikaitkan dengan kepergian dari klub La Liga tersebut. Manajer Spurs Jose Mourinho ngotot ingin mendapatkan sang pemain berusia 30 tahun yang masih dibenci sebagian fans Los Blancos tersebut.

Tottenham Hotspur berpeluang gagal dapatkan Gareth Bale

Menariknya, El Chiringuito melaporkan jika Spurs memang ingin mengabulkan keinginan Mou, namun mereka ogah mengeluarkan dana lebih dari 25 juta pounds untuk memulangkan sang pemain. Hal ini bia membuka kesempatan bagi klub pesaing untuk melakukan perang penawaran harga.

Agen Bale sendiri telah memperlihatkan kekesalannya atas rencana ‘penawaran sadis’ Spurs atas pemain yang ia bantu, “Hei, dia itu adalah salah satu pemain terhebat di dunia lhoo.. Kenapa juga salah satu pemain terhebat di dunia ingin pergi ke tempat lain sebagai pemain pinjaman? Sangat menggelikan sekali.”

Mourinho sendiri belum berikan reaksi atas kenekatan Spurs tersebut. Melihat jumlah yang terlalu minim, Mou bisa ketakutan pemain incarannya malah direbut klub lain yang memiliki uang jajan besar seperti Manchester United di gelaran Premier League.