Tottenham Hotspur Ogah Jual Murah Pemain Jarang Tampil

Gilabola.com – Ternyata gagalnya para pelamar gaet gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks lantaran Spurs mematok harga jual yang tinggi di bursa transfer musim panas.

Harry Winks merupakan jebolan akademi klub sepak bola asal London Utara, namun musim lalu ia kesulitan bermain reguler di tim utama. Tercatat ia hanya bermain dalam 9 pertandingan sebagai starter di kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Meski waktu bermainnya kurang, namun pemain sepak bola berusia 25 tahun tetap diminati oleh sejumlah klub-klub Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2021. Diberitakan football.london, Aston Villa dan Everton sama-sama tertarik untuk mengontrak pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Harry Winks batal bergabung ke Aston Villa dan Everton. Pasalnya, Daniel Levy selaku petinggi klub tak mau melihat sang pemain pergi dari klub sepak bola asal London Utara dengan harga yang murah. Dalam laporan tersebut menjelaskan kalau ia dijual dengan harga sebesar 40 juta pounds atau setara 788 miliar rupiah.

Artinya, jika ada pelamar yang menawarkan di bawah harga yang sudah ditetapkan kubu Tottenham Hotspur tak akan dilepas. Di sisi lain, sang pemain sendiri dikabarkan juga tak mau meninggalkan klub dan ingin memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Perlu diketahui, Harry Winks bukan satu-satunya pemain yang tak diizinkan pergi oleh Daniel Levy dengan harga yang terjangkau di musim panas. Tercatat Harry Kane yang merupakan kunci untuk Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris dan ajang lain juga gagal melanjutkan kariernya ke Manchester City. Sebab, Levy menilai tawaran untuk strikernya tidak sesuai dengan keinginannya.

Sejauh ini, Harry Winks telah bermain dalam 177 pertandingan di semua kompetisi sejak melakukan debut seniornya di bawah asuhan Mauricio Pochettino pada 2014. Selain itu, telah membukukan 4 gol dan mencatatkan 4 assist.

Patut dinantikan apakah Aston Villa dan Everton akan mencoba mendatangkan gelandang bertahan Tottenham Hotspur lagi atau tidak di bursa transfer selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO