Tottenham Hotspur Pantau Serius Bintang Napoli

Tottenham Hotspur dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain Napoli, Lorenzo Insigne pada bursa transfer berikutnya.

Pemain internasional Italia ini bisa dikatakan telah lama bermain untuk Napoli, namun kebersamaanya dengan Partenopei sepertinya akan berakhir. Pasalnya, kontraknya akan selesai pada Juni 2022 mendatang dan ia bisa pergi dengan status bebas tansfer pada musim panas tahun depan.

Tak ayal, membuat Lorenzo Insigne dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Inter Milan. Sedangkan baru-baru ini Tottenham Hotspur juga mau memboyongnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Calciomercato, baik Lorenzo Insigne dan Napoli tetap dalam pembicaraan mengenai soal kontrak baru. Akan tetapi, tim papan atas Liga Italia tak siap jika harus memenuhi tuntutan upah bidikan sang penyerang yakni sebear 5 juta euro atau setara 81 miliar rupiah per musim.

Dalam laporan itu menyebutkan jika Inter Milan tetapi menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Lorenzo Insigne. Sementara itu, klub sepak bola asal London Utara dan sejumlah tim Liga Inggris lainnya seperti Newcastle United dan West Ham juga terus memantau situasi sang pemain dengan cermat.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur baru saja mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Dengan demikian, pelatih sepak bola asal Italia ingin memperkuat timnya di bursa transfer berikutnya dan telah dikaitkan ia akan memboyong sejumlah pemain yang berkarier di Serie A untuk rekrutan baru. Kemudian Lorenzo Insigne adalah nama terbaru yang ia incar.

Lorenzo Insgne yang memiliki peranan penting di Napoli juga dihubungkan dengan tim Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Namun, ia tak kunjung pindah. Tapi, sekarang potensinya cukup terbuka juga untuk melanjutkan karier sepak bola ke Inggris.

Bidikan Tottenham Hotspur telah membuat 413 penampilan dalam 11 tahun untuk Napoli, mencetak 114 gol dan memberikan 91 assist.

BANDARTOGEL77