Tottenham Hotspur Pede Jelang Lawan Liverpool

Gilabola.com – Pierre-Emile Hojbjerg sebut Tottenham Hotspur tak permasalahkan hasil imbang kontra Crystal Palace dan tegaskan siap hadapi Liverpool.

Spurs yang diunggulkan bisa mengalahkan Crystal Palace di pekan ke 12 Liga Inggris malah hanya mampu bermain seri 1-1, Minggu (13/12) malam WIB. Laga yang berlangsung di Selhurst Park, tim tamu unggul lebih dulu melalui tendangan keras Harry Kane.

Sementara itu, gol balasan Crystal Palace diciptakan oleh Jeff Schlupp di menit ke 81. Di sisi lain, Tottenham Hotspur sejatinya bisa memenangkan laga. Sayang, peluang yang mereka dapatkan tak mampu membobol gawang klub berjuluk The Eagles karena gemilangnya penampilan Vicente Guaita.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil imbang itu diyakini akan berpengaruh besar untuk tim asuhan Jose Mourinho kala bertandang ke Anfield melawan Liverpool, Kamis (17/12) dini hari WIB. Kendati demikian, Pierre-Emile Hojbjerg menilai itu membuktikan bahwa klubnya ingin bersaing dan pertanda baik untuk klubnya.

Berbicara kepada media, Pierre-Emile Hojbjerg mengatakan hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace memang ada kecewa yang dirasakan di ruang ganti Tottenham Hotspur. Akan tetapi, dia tetap melihat ada sisi positif dengan satu poin yang mereka peroleh di kandang lawan.

Baginya, tim asuhan Roy Hodgson bermain bagus dan didukung juga dengan pemain yang punya kualitas individu yang baik. Mereka tim yang sulit dikalahkan. Namun, Pierre-Emile Hojbjerg tegaskan hasil itu dijadikan untuk semangat menatap laga kontra Liverpool dan memastikan Tottenham Hotspur siap untuk bermain di laga tandang lagi.

Perlu diketahui, Liverpool sendiri akhir pekan lalu juga meraih hasil imbang 1-1 kontra Fulham. Pada laga yang berlangsung di Craven Cottage, tim asuhan Jurgen Klopp tertinggal lebih dulu dan baru bisa mencetak gol di paruh kedua lewat kaki Mohamed Salah dari titik putih.

Meskipun Tottenham Hotspur bermain imbang, namun rival Arsenal itu tetap berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO