Tottenham Hotspur Perlu Boyong Penyerang The Toffees

Gilabola.com – Eks Liverpool, Jason McAteer menyarankan Tottenham Hotspur mendatangkan Dominic Calvert-Lewin untuk menggantikan Harry Kane.

Klub sepak bola asal London Utara belakangan sedang dibuat dengan cemas oleh Harry Kane. Pasalnya, ia diberitakan ingin hengkang dan mau melanjutkan kariernya ke Manchester City.

Bahkan Pep Guardiola terang-terangan juga inginkan mesin gol Tottenham Hotspur tersebut berada di Etihad Stadium. Namun, Spurs kabarnya juga tak mau melepasnya dengan mudah di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Manchester City yang berhasil menjuarai Liga Inggris 2020/21 tetap akan berjuang untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane. Artinya, peluang pemain timnas sepak bola Inggris untuk bergabung ke rival Manchester United tetap terbuka.

Tal ayal, jika Tottenham Hotspur mau melepas Harry Kane mereka disarankan untuk membawa Dominic Calvert-Lewin sebagai penggantinya. Namun, ia menilai rval Arsenal juga bisa kesulitan untuk memboyong striker Everton tersebut. Sebab, klub asal Merseyside bisa saja menaikkan harga jualnya.

Berbicara kepada LFC TV, Jason McAteer yang juga pernah bermain untuk Blackburn Rovers mengatakan Jika Spurs mau menjual Harry Kane tentu saja mereka membutuhkan seorang striker baru.

Menurut Jason McAteer, nama Dominic Calvert-Lewin adalah pemain yang ideal untuk lini depan Tottenham Hotspur. Namun, ia khawatir menjelang bursa transfer mau ditutup  ketika rival Arsenal punya dana hingga 2 triliun dari hasil penjualan Harry Kane kubu Everton akan menaikkan harga jualnya.

Ia menilai rival abadi Liverpool di Liga Inggris itu bisa menaikkan harganya dua kali lipat. Menurutnya, harga Dominic Calvert-Lewin bisa menjadi 1 triliun rupiah.

Mesin gol klub asal Merseyside Biru sendiri musim lalu menghasilkan 21 gol dalam 39 penampilan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Sedangkan di laga pertama Liga Inggris 2021/22, pemain yang disarankan dibeli Tottenham Hotspur mampu mencetak gol bagi Everton dalam kemenangan 3-1 atas Southampton (14/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO