Tottenham Hotspur Pertimbangkan untuk Melepas Pemain Bintang

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan akan menjual Serge Aurier pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain asal Pantai Gading ini penampilannya tidak begitu mengesankan. Di mana ia kerap tampil tidak konsisten di laga-laga penting. Hasilnya, Spurs kerap mendapatkan hasil yang tak memuaskan.

Bahkan kontribusinya yang kurang, membuat Tottenham harus puas menempati peringkat ke 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 41 poin. Tak hanya itu saja, sang pemain juga kedapatan melanggar peraturan lockdown pemerintah Inggris di saat pandemi virus corona untuk kedua kalinya. Ia kabarnya melakukan latihan bersama rekan satu timnya Moussa Sissoko.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan The Daily Mail, Tottenham sedang mempertimbangkan untuk menjual Serge Aurier di musim panas. Bahkan, mereka tak merasa kesulitan untuk melepas sang pemain. Karena memang musim ini sang pemain tampil kurang bersemangat, terutama di posisi bek kanan.

Laporan itu, juga mengungkapkan bahwa Jose Mourinho kabarnya berencana untuk menggantikannya dengan Max Aarons yang kini bermain untuk Norwich City. Ia dianggap Mou bisa memperkuat bek kanan Spurs yang sudah mulai kropos.

Sedangkan mantan pemain Paris Saint Germain itu sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 33 pertandingan di semua kompetisi dan sudah mengemas 2 gol. 24 diantaranya ia mainkan di Liga Inggris.

Dalam karier sepak bola selain bermain untuk PSG, sang pemain juga pernah bermain untuk Toulouse dan Lens. Dan bermain untuk Spurs hingga hampir tiga tahun, ia juga belum mampu mempersembahkan trofi bergengsi. Di mana catatan terbaiknya adalah membawa rival Arsenal itu sebagai runner up di Liga Champions musim 2018/2019.

Dengan catatan itulah, maka Tottenham bakal menjual sang pemain. Menarik untuk di tunggu kemana sang pemain akan melanjutkan kariernya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO