Tottenham Hotspur Prioritaskan Transfer Bintang Fiorentina Setelah Datangkan Conte

Tottenham Hotspur akan prioritaskan transfer bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic, setelah menunjuk Antonio Conte jadi manajer baru mereka.

Gilabola.com – Tim London Utara itu diyakini akan berusaha dapatkan pemain 22 tahun tersebut di bursa transfer mendatang.

Apalagi, pelatih asal Italia itu dilaporkan telah meminta Spurs untuk merekrut penyerang asal Serbia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Daniel Levy dan Fabio Paratici sebelumnya telah memburu Conte selama beberapa waktu. Namun, mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu menolak Spurs musim panas lalu, meskipun ia menjadi pelatih bidikan utama Tottenham Hotspur. Kini, Spurs akhirnya lega karena Conte menerima proposal terakhir mereka.

Pengumuman pengangkatan Conte tampaknya tinggal selangkah lagi dilakukan Spurs, karena dua petinggi klub dikabarkan sudah memberi jaminan terkait transfer. Apalagi, pelatih 52 tahun itu punya catatan perselisihan dengan klub-klubnya terdahulu terkait pendanaan dan transfer pemain, termasuk dengan Inter, Chelsea maupun Juventus.

Laporan terakhir menyebutkan, Conte tertarik pada Vlahovic, dan ia tampaknya sudah meminta klub agar memprioritaskan transfer pemain muda yang satu ini. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Striker 21 tahun itu sebelumnya sudah menjadi incaran nomor satu Tottenham Hotspur, terutama setelah Harry Kane gencar diberitakan akan hengkang ke Manchester City musim panas lalu. Namun kapten Timnas Inggris itu ternyata bertahan, dan rencana untuk datangkan Vlahovic pun reda.

Saat ini, Harry Kane harus berusaha temukan kembali permainan terbaiknya, dan Hotspur pun membuka kembali tawaran mereka untuk aset terbaik Fiorentina tersebut. Vlahovic diyakini bisa mengembangkan permainan Spurs secara masuk, dan Paratici – direktur teknis Spurs, pun siap untuk menambahkan beberapa nama lagi untuk membangun skuad mereka.

Vlahovic tampil cemerlang di musim 2020/21, di mana ia mencetak 21 gol di Serie A. Permainannya telah menarik perhatian Juventus, Tottenham dan beberapa klub lain. Manchester City semula juga ingin jadikan Vlahovic sebagai alternatif bagi Kane, dan sama seperti Spurs mereka juga tertarik datangkan Vlahovic.

Striker incaran Tottenham Hotspur itu juga dikabarkan telah menolak tanda tangani kesepakatan baru dengan Fiorentina, hingga klub Italia itu tak punya pilihan selain menerima tawaran yang datang.

Musim panas mendatang, kontraknya di La Viola tersisa satu tahun lagi, dan Fiorentina diperkirakan masih ingin dapatkan bayaran transfer yang lumayan besar. Sementara Spurs, telah siapkan tawaran untuk pemain idaman Conte tersebut. Apalagi dengan tak jelasnya masa depan Kane, Spurs diyakini ingin menyegarkan lini depan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO