Tottenham Hotspur Punya Cara Jitu Boyong Pemain Anyar

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan ingin datangkan pemain baru awal musim depan dan akan melepas sejumlah pemain yang jarang dimainkan.

Seperti yang diketahui, tim asuhan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai penantang gelar Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas dari penampilan mereka yang kerap mendapatkan hasil positif.

Namun, Tottenham Hotspur dalam dua laga terakhirnya di liga domestik gagal meraih kemenangan masing-masing kontra Liverpool dan Leicester City. Alhasil, tim asuhan Jose Mourinho harus terlempar dari empat besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan masih berada di peringkat kedelapan, klub asal London Utara ingin melakukan penambahan pemain di bursa transfer Januari. Sedangkan Spurs belakangan ini juga telah dikaitkan dengan sejumlah pemain potensial untuk memperkuat klub di putaran kedua.

Menurut Football London, agar bisa mendatangkan pemain baru mereka akan melepas sejumlah pemain yang jarang diberikan kesempatan tampil oleh Jose Mourinho. Dalam laporan itu disebutkan pemain yang bisa hengkang adalah Dele Alli, Gedson Fernandes dan Harry Winks. Sedangkan untuk nama terakhir ingin pergi dari Tottenham Hotspur karena ingin bermain reguler.

Pemain yang jarang tampil sendiri diperkirakan para peminatnya tetap ada. Akan tetapi, masih harus dilihat juga apakah tawaran yang diajukan oleh para pelamar akan memuaskan atau tidak. Jika gagal mencapai kesepakatan yang tepat peluang untuk membawa pemain baru menjadi tidak akan mudah.

Sementara itu, pemain yang kabarnya bakal didatangkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer berikutnya adalah Arkadiusz Milik.

Sedangkan Dele Alli hingga kini terus dikaitkan dengan PSG, Everton dan Rangers.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur akan menghadapi Wolves pada Senin (28/12) dini hari WIB. Sedangkan di tanggal 31 Desembernya mereka akan melawan Fulham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO