Tottenham Hotspur Rapat Bareng Real Madrid Bahas Bale

Tottenham Hotspur Rapat Bareng Real Madrid Bahas Bale

Gilabola.com – Tottenham Hotspur rapat bareng Real Madrid bahas transfer Gareth Bale ke klub top Liga Inggris tersebut dengan harapan dipermanenkan.

Tottenham Hotspur dilaporkan The Sport Review tengah aktif membujuk Real Madrid untuk melepas Gareth Bale sebelum bursa transfer Januari tutup. Mereka artinya hanya punya waktu satu pekan ini untuk menyelamatkan karir mantan rekan Cristiano Ronaldo yang tengah berkabung akibat kepergian Kobe Bryant tersebut.

The Daily Express melaporkan jika kubu Spurs ingin segera mendapatkan sang pemain Timnas Wales untuk memperkuat tim arungi sisa musim Premier League kali ini. Jose Mourinho ingin mendatangkan setidaknya 3 pemain lagi untuk skuadnya setelah mengikat Gelson Fernandes awal bulan ini.

Tottenham Hotspur diharapkan Real Madrid mempemanenkan Bale

Spurs dan Real Madrid mendiskusikan opsi permanen Bale setelah peluang peminjaman ditolak kubu Los Blancos. Bale sendiri sudah menikmati karir naik lebih banyak turun di Los Blancos setelah didatangkan dari Spurs dengan mahar 85.7 juta pounds.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sempat dicintai, ia berbalik dibenci, dicintai lagi dan kembali dibenci usai kasus bendera yang melecehkan Los Blancos. Ia saat ini kembali tak diharapkan fans usai cedera lagi di laga setelah lama menepi akibat cedera juga.

The Daily Express melaporkan jika kubu Spurs juga tertarik untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund Paco Alcacer dan Mario Gotze. Jose Mourinho sendiri sudah dibuat pusing timnya melemah tanpa diperkuat Harry Kane yang cedera.

Bukan lawan lemah, Spurs selanjutnya akan melawan Manchester City dengan skuad yang ada. Kedua tim akan beradu taktik pada hari Minggu 2 Februari 2020, pukul 23.30 WIB.