Tottenham Hotspur Saingi Real Madrid Incar Nicolas Tagliafico

Tottenham Hotspur Saingi Real Madrid Incar Nicolas Tagliafico

Gilabola.com – Tottenham Hotspur saingi Real Madrid incar Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam. Klub Liga Inggris tersebut ingin perkuat tim sambut musim depan.

The Sun melaporkan jika Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain bertahan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. Kubu Real Madrid sudah lebih dulu dikabarkan ingin jemput sang pemain di musim panas ini untuk gantikan Marcelo.

Persaingan otomatis mulai terbuka dan sang pemain memang layak untuk diperebutkan. Pemain Belanda tersebut terbukti dalam performa terbaiknya musim ini dan telah cetak satu gol, tiga assist dalam dua puluh satu laga sejauh ini.

Tottenham Hotspur ingin segera dapatkan Nicolas Tagliafico

Ajax dilaporkan tidak masalah untuk melepas Tagliafico ke klub lain. Ia sendiri hanya tinggal menyisakan dua tahun masa kerja di klub Belanda tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski belum terlalu serius, namun nama Arsenal dan Barcelona sudah mulai dikaitkan juga. Mereka kalah cepat dengan Los Blancos dan kubu Spurs untuk lakukan pendekatan.

Kubu Spurs jelas tak ingin hanya sekedar punya stadion baru yang kece saja sambut musim depan. Mereka juga ingin punya tim yang jauh sulit ditembus untuk memperbesar peluang juaranya.

Tagliafico sendiri belum berikan komentarnya terkait ketertarikan banyak klub top dunia. Ia diduga hanya ingin fokus pada laga-laga tersisa musim ini saat Ajax ingin buktikan patut disegani. Kelebihan Ajax yang peduli pada regenerasi pemain patut diacungi jempol.