Tottenham Hotspur Segera Ikat Pemain Leeds United

Tottenham Hotspur Segera Ikat Pemain Leeds United

Gilabola.com – Tottenham Hotspur segera mengikat pemain muda Leeds United ke stadion baru mereka. Klub Liga Inggris itu ingin menarik Jack Clarke pekan ini juga.

Tottenham Hotspur telah dihubungkan dengan pergerakan uang dalam jumlah besar untuk sejumlah pemain sudah musim panas ini. Tapi tetap saja tidak ada nama besar sejauh ini datang melalui pintu depan stadion kinyis-kinyis mereka.

Klub besar Inggris itu diharapkan suporternya untuk membuat pergerakan nyata di jendela transfer musim panas ini, setelah tidak melakukannya di salah satu dari dua jendela transfer terakhir. Keinginan suporter mereka akan terkabulkan dalam waktu dekat.

Bagaimana tidak, kubu Spurs dilaporkan akan segera membungkus kesepakatan bagi pemain sayap Leeds, Jack Clarke, pekan ini. Menurut The Sun, Daniel Levy akan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 18 tahun itu dengan harga £8.500.000 di muka, dengan tambahan lain ditetapkan untuk mengambil harga akhir sampai sekitar £13.000.000.

Tottenham Hotspur merelakan kepergian Christian Eriksen

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selagi suporter kegirangan, nama Christian Eriksen malah dilaporkan tengah mempertimbangkan kepindahan ke Manchester United atau Juventus. Hal itu ia pikirkan setelah melihat impian untuk merapat ke Real Madrid menipis.

Menurut Mirror, harapan sang pemain untuk pindah ke Madrid sekarang berakhir setelah kubu Spanyol pindah ke Eden Hazard. Jika masih kurang, Zinedine Zidane juga telah menempatkan nama Paul Pogba sebagai incaran berikutnya dalam daftar belanja klub.

Spurs rupanya bersedia membiarkan Eriksen pergi, tetapi hanya untuk £100.000.000. Eriksen konon sudah yakin akan meninggalkan Spurs sehingga ia bersih-bersih rumahnya di London Utara sebelum Final Liga Champions pada awal bulan ini.