Tottenham Hotspur Segera Resmikan Stadion Baru

Tottenham Hotspur Segera Resmikan Stadion Baru

Tottenham Hotspur segera meresmikan Stadion Baru yang sangat megah di Liga Inggris. Tottenham telah mengambil langkah besar menuju pembukaan stadion White Hart Lane baru mereka dengan gelar acara nobar.

Mereka kian terbuka ke tempat baru pada hari Minggu malam dengan acara menampung sekitar 1.000 orang di Stand Timur menonton Super Bowl, acara NFL. Kegiatan itu tidak digolongkan sebagai acara uji dan mereka harus tetap mengadakan dua acara sebelum mendapatkan lampu hijau peresmian.

Tottenham Hotspur memang belum mengkonfirmasi tanggal resmi untuk pertandingan pertama di stadion baru mereka. Meski begitu mereka berharap bisa menggelar pertandingan Crystal Palace bulan depan.

Tottenham Hotspur sempat alami penundaan resmikan Stadion Baru

Stadion yang akan menampung 62.000 penggemar dan akan menelan biaya lebih dari £750 juta secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Eropa tetapi sempat telah dilanda penundaan. Tottenham berharap untuk pindah pada awal musim ini, tetapi telah mundur beberapa kali dan penundaan telah menyebabkan diperpanjang tinggal di Wembley.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi mereka tampaknya bergerak ke arah yang benar sekarang dan berharap mereka berada di jalur untuk bersiap-siap jalani musim. Laga lawan Palace adalah pada 17 Maret, dengan Spurs memiliki empat pertandingan kandang Liga Premier setelah itu sebelum akhir musim.

Tottenham Hotspur selanjutnya punya jadwal laga di gelaran Liga Inggris dengan melawan Leicester City. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari Minggu (10/02), pukul 20.30 Wib, bertempat di Stadion Wembley.