Tottenham Hotspur Serius Kejar Tanda Tangan Gelandang Bianconeri

Hadirnya Antonio Conte di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur membuat mereka tak main-main di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, Spurs dikabarkan meningkatkan minat untuk boyong Weston McKennie dari Juventus.

Klub yang berbasis di London Utara dilaporkan telah tertarik dengan pemain internasional Anerika Serikat tersebut selama musim panas 2021 kemarin. Sayangnya, Weston McKennie tetap bertahan di klub sepak bola asal Turin.

Namun, setelah pergantian pelatih di Tottenham Hotspur dengan mendatangkan Antonio Conte sebagai juru taktik anyar membuat mereka sepertinya bakal aktif untuk memboyong sejumlah wajah baru di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Sedangkan nama pemain Juventus itu dikabarkan tetap ada dalam pantuan tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Calciomercato,  klub Liga Inggris memang sangat berminat untuk memboyongnya. Buktinya, mereka telah mengirimkan pemandu bakat untuk menonton langsung aksi Weston McKennie bermain untuk Juventus ketika melawan Atalanta akhir pekan lalu.

Akan tetapi, pemandu bakat Tottenham Hotspur tak bisa menyaksikan aksinya selama 90 menit karena sang pemain harus ditarik keluar di babak kedua akibat mengalami cedera. Namun, dengan waktu yang ia sudah mainkan untuk Juventus di pertandingan tersebut dapat dilihat performa sang pemain.

Sementara peluang klub sepak bola asal London Utara mendatangkan sang pemain sangat besar. Pasalnya, Juventus juga terbuka untuk menjualnya tahun depan. Keputusan untuk menguangkannya karena Si Nyonya Tua ingin meningkatkan keuangan klub pada awal tahun 2022 mendatang.

Musim ini, bidikan Tottenham Hotspur telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus. 11 di antaranya di Liga Italia dengan mencetak 2 gol. Sedangkan masa kerjanya dengan Bianconeri baru akan berakhir Juni 2025 mendatang.

Namun, dengan adanya minat besar dari tim papan atas Liga Inggris membuatnya bisa lebih cepat meninggalkan Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO