Tottenham Hotspur Siap Datangkan Bayangan Lionel Messi

Giovani Lo Celso pemain Real Betis incaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com –¬†Tottenham Hotspur mendapatkan angin segar dalam upaya mereka untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dari Real Betis musim panas ini, pemain yang dianggap seperti bayang-bayang Lionel Messi.

  • Tottenham Hotspur berharap untuk dapat mendatangkan playmaker Real Betis berusia 23 tahun, Giovani Lo Celso
  • Pemain asal Argentina itu dilaporkan ingin bergabung dengan Spurs musim panas ini
  • Spurs mengajukan tawaran senilai Rp 956 miliar untuk transfer Lo Celso bulan lalu tetapi pihak Real Betis menginginkan lebih

Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun milik Real Betis, Giovani Lo Celso, ke dalam skuad mereka menjelang musim depan, ini setelah melihat sang playmaker menyumbangkan 16 gol di semua kompetisi selama masa peminjaman yang mengesankan selama setahun dengan Real Betis.

Lo Celso sejak itu dijadikan permanen dari PSG ke Real Betis dengan biaya transfer sebesar Rp 360 miliar bulan Maret lalu, tetapi itu tidak berarti dia akan selamanya tinggal di Stadion Benito Villamarin dan tampaknya memang tak akan lama juga karena ia akan langsung dijual.

Menurut Sky Sports, Giovani Lo Celso ingin bergabung dengan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan manajer senegaranya dari Argentina, Mauricio Pochettino.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hotspur mengajukan tawaran menggiurkan senilai Rp 956 miliar untuk Lo Celso bulan lalu, tetapi pihak Real Betis menolaknya dan meminta nilai lebih, memang jauh sih dari apa yang diminta oleh pihak Betis.

Giovani Lo Celso memiliki klausul pembelian sebesar Rp 1,58 triliun dalam kontraknya dan Real Betis enggan berbisnis kalau kurang dari angka itu, dan tampaknya tawaran Hotspur masih jauh dari harapan mereka.

Selain ketajamannya dalam urusan mencetak gol, Lo Celso juga akan dapat menambah kreativitas untuk lini depan Tottenham Hotspur. Dia mencatatkan lima assist dalam 39 pertandingan La Liga dan Liga Europa musim ini, dan kemungkinan akan dapat menyumbangkan lebih banyak lagi jika dia bermain bersama dengan mesin-mesin gol milik Hotspur seperti Harry Kane dan Son Heung-min di London.

Real Betis finis di urutan ke-10 klasemen akhir La Liga, 13 poin dari zona degradasi dan 11 poin dari posisi keempat Valencia. Di kancah Liga Spanyol, hanya ada satu pemain asal Argentina yang punya catatan lebih baik dari Lo Celso dan dia adalah Lionel Messi sang bintang Barcelona.