Tottenham Hotspur Siap Dengar Apa Maunya Christian Eriksen

Tottenham Hotspur Siap Dengar Apa Maunya Christian Eriksen

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap dengar apa maunya Christian Eriksen meski musim belum selesai. Klub Liga Inggris itu berharap ia pilih menetap.

Tottenham Hotspur melalui Mauricio Pochettino menyatakan jika mereka siap membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Christian Eriksen. Aksi heroik sang pemain saat laga lawan Brighton membuat harapan Spurs finis empat besar kembali hadir.

Eriksen membuat fans Spurs terpada di menit ke-88 untuk laga kemenangan skor 1-0 di kandang mereka. Apa yang ia berikan bisa membuka peluang tim dapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Kubu Spurs wajar ketakutan. Sang pemain sudah dilirik Real Madrid saat ia saat ini sudah masuk musim terakhirnya di kontrak. Pochettino lantas membeberkan jika Eriksen siap membahas opsi perpanjangan kontraknya, tapi sang manajer berharap hal itu bisa tuntas sebelum akhir musim.

Tottenham Hotspur ingin Christian Eriksen tak pindah ke lain klub

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir apa yang saya sampaikan sudah jelas bulan lalu. Ini adalah situasi spesial untuk Eriksen yang juga spesial. Saya pikir kami semua spesial, berbeda, dan kami harus menyadari hal itu,” ujar sang manajer.

“Waktu yang tepat bagi dirinya dan klub untuk menyepakati sesuatu bisa jadi berbeda dengan pemain lain. Saya harap dia pilih terus bersama kami saja soal masa depannya. Kami sangat terbuka untuk mengengarkan apa yang ia inginkan.”

“Saya pikir waktunya juga kian dekat dengan akhir musim, banyak waktu untuk itu, jadi semua orang sebaiknya fokus. Semuanya harus terus berpikir soal latihan dan menang.”

Sang pemain sendiri belum memberikan jawaban terkait masalah ini. Dia juga sudah tahu jika kubu Los Blancos tengah berminat untuk memboyongnya ke La Liga.