Tottenham Hotspur Siap Naikkan Gaji Harry Kane Demi Jauhkan dari Man City

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan siap untuk menawarkan Harry Kane kenaikan gaji dengan tambahan Rp 2 Milyar per pekan untuk mencegah kepindahan di masa depan ke Manchester City.

Harry Kane telah mengkonfirmasi melalui media sosialnya bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur meski sepanjang bursa transfer musim panas ini dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City besutan Pep Guardiola.

Dia menulis di akun Twitter-nya, “Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para fans Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan, Spurs masih khawatir bahwa kapten The Three Lions itu akan memaksakan kepindahannya lagi di masa depan dan itu membuat mereka siap menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji tambahan senilai Rp 2 Milyar per pekan.

Ini berarti bahwa penyerang berusia 28 tahun itu total akan mendapatkan hingga Rp 6,6 Milyar per pekan lantaran dia sebelumnya sudah mendapatkan bayaran Rp 3,6 per minggu. Di kontrak barunya itu, dia akan diikat dengan durasi kontrak hingga musim panas 2027 mendatang.

Sumber yang dekat dengan pemain internasional Inggris itu menegaskan bahwa Harry Kane akan terus memberikan segalanya untuk Tottenham Hotspur, meski merasa klub belum menyamai ambisinya.

Sekedar perbandingan, selama 10 tahun waktunya di skuad utama The Lily Whites, dia belum sekalipun mengangkat trofi, tapi telah tiga kali memenangkan sepatu emas Premier League, termasuk kemenangan pada musim lalu dengan lesakan 23 gol.

Sebenarnya jika Harry Kane pindah ke Manchester City, dia akan mendapatkan bayaran lebih banyak senilai Rp 10 Milyar per pekan, menurut laporan. Tapi keinginannya untuk pindah ke Etihad bukan karena uang, melainkan untuk bisa memenangkan trofi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO