Tottenham Hotspur Siap Tawar Andre Gomes Dari Barcelona

Tottenham Hotspur Siap Tawar Andre Gomes Dari Barcelona

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap menawar Andre Gomes dari Barcelona. Klub Liga Inggris itu sudah siapkan dana tiga puluh juta pound untuk sang pemain.

Tottenham Hotspur dilaporkan bersiap ajukan tiga puluh juta pound untuk dapatkan pemain Barcelona, Andre Gomes. Sang pemain saat ini masih dalam masa peminjaman di Everton.

Kubu Spurs sudah pernah dikaitkan dengan sang pemain dan manajer Mauricio Pochettino sudah lama juga diketahui merupakan pengagum Gomes. Main bagus terus di Liga Inggris membuat bos Spurs semakin menjadi-jadi ingin mendapatkan Gomes.

Spurs tidak mendatangkan pemain di dua bursa sebelumnya. Mereka kehilangan Mousa Dembele di Januari dan terancam kehilangan Christian Eriksen yang dikaitkan dengan Real Madrid. Wajar jika mereka mulai ingin datangkan pemain baru sambut musim depan.

Tottenham Hotspur tak diunggulkan menang laga Liga Champions selanjutnya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gomes punya kontrak sampai tahun 2021 dari Barca dan Everton serta Tottenham bisa jadi peluang karir yang baik bagi dirinya. Barca masih punya banyak pemain yang sulit digantikan oleh Gomes. Hal itu mendorong mereka mempertimbangkan tawaran kubu Spurs.

Kubu Spurs sendiri baru saja menang telak skor 4-0 lawan Huddersfield kemarin. Gol mereka dicetak oleh Victor Wanyama di menit ke-24 dan Lucas Moura di menit ke-27, menit ke-87, dan menit ke 90+3.

Spurs akan bertemu lawan kuat di Liga Champions laga leg kedua lawan Manchester City. Agregat 0-1 kedua tim akan bertanding pada hari Kamis 18 April, pukul 02.00 Wib. Stadion Etihad akan memberikan tekanan kuat saat kubu Spurs tak terlalu diunggulkan menang.