Tottenham Hotspur Siapkan Kiper dari Championship Gantikan Lloris

Tottenham Hotspur sepertinya serius ingin melakukan penyegaran di posisi kiper. Pasalnya, Spurs dikabarkan ingin mendatangkan Sam Johnstone dari West Bromwich Albion pada musim panas 2022.

Hugo Lloris bisa dibilang selama berada di klub sepak bola asal London Utara tak tergantikan posisinya meski ada sejumlah kiper berpengalaman yang datang seperti Joe Hart. Alhasil, kini ia telah membuat 386 penampilan sejak bergabung pada 2012.

Namun, pemain asal Perancis, yang akan berusia 35 tahun bulan depan, berpotensi meninggalkan Tottenham Hotspur saat kontraknya berakhir pada bulan Juni 2022 mendatang. Apalagi sampai sekarang tim papa atas Liga Inggris tersebut juga belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa kerjanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Daily Mail, tim papan atas Liga Inggris terus memantau Sam Johnstone. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika kiper West Bromwich Albion namanya berada dalam daftar urutan teratas yang bakal diboyong.

Terlepas dari apakah West Brom akam kembali promosi ke Liga Inggris tahun depan, namun Sam Johnstone juga berpeluang besar akan meninggalkan klub sepak bola yang bermarkas di The Hawthorns pada musm panas tahun depan seperti Hugo Lloris di Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, ada laporan juga jika rival abadi Arsenal berminat untuk mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United. Peluang untuk membawanya ke Spurs juga terbuka lebar lantaran ia jarang bermain di MU setelah David de Gea terus tampil gemilang. Namun, Sam Johnstone akan lebih baik mengingat ia bisa dibawa dengan status bebas transfer.

Sedangkan pelapis Hugo Lloris di Tottenham Hotspur sekarang ini adalah Pierluigi Gollini. Panjaga gawang asal Italia didatangkan dengan status pinjaman pada musim panas 2021 dari Atalanta. Musim ini, Sam Johnstone telah tampil dalam 17 laga di Championship dan membantu tim berjuluk The Baggies bertengger di urutan ketiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO