Tottenham Hotspur Sibuk Ladeni Peminat Kieran Trippier

Tottenham Hotspur Sibuk Ladeni Peminat Kieran Trippier

Gilabola.com – Tottenham Hotspur sibuk ladeni peminat Kieran Trippier jelang laga Liga Inggris lawan Brighton. Napoli terancam batal jemput Trippier.

Tottenham Hotspur akan kembali beraksi besok di Premier League laga lawan Brighton. Kedua kubu masih punya beberapa laga yang harus dimainkan saat Spurs ingin dapat tiket main di Liga Champions dengan masuk empat besar.

Saat Spurs ingin masuk Champions, kubu Brighton tak mau muluk-muluk dengan berusaha bertahan semampunya hingga akhir musim. Mereka tak bisa seperti kubu Spurs yang masih bersemangat ingin maju, termasuk di laga mereka besok.

Saat lagi sibuk persiapan, kubu Spurs juga dibuat sibuk dengan meladeni para peminat Kieran Trippier. Tak tanggung-tanggung, klub peminat sang pemain beragam mulai dari Everton, Manchester United, sampai Napoli.

Tottenham Hotspur tak mau turunkan harga Kieran Trippier

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sun melaporkan jika kubu Napoli memperlihatkan gelagat berkeringat dingin karena pesimis bisa memboyong Trippier dari klub Premier League. Spurs ngotot tidak mau memberikan potongan harga untuk pemain handal itu yang punya nilai empat puluh juta pound saja.

Sang pemain hanya punya sisa tiga tahun lagi masa bakti di rival City tersebut. Saat Napoli berpeluang melambaikan tangan ke kamera karena menyerah, kini Atletico Madrid tak mau kalah eksis masuk antrian peminat Trippier.

Daily Mail melaporkan jika Atlettico siap ajukan tawaran lima belas juta pound dulu. Jelas masih jauh dari nilai yang diminta manajemen Spurs. Atletico tak sanggup berikan lebih karena kadung punya janji bayar tiga puluh lima juta pound pada Alex Telles dari FC Porto.

Bersiap mencoret nama Napoli dan Atletico, kubu Spurs kini membuka pintu negosiasi dari Everton dan Manchester United. Kubu The Red Devils jelas lebih diunggulkan untuk sukses transfer ini dengan kekuatan keuangan mereka.