Tottenham Hotspur Tak Perlu Bayar Pesangon 604 Milyar Jika Pecat Jose Mourinho

Gilabola.com – Jose Mourinho masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Tottenham Hotspur yang bernilai Rp 302 Milyar per tahun, tapi pihak klub tak perlu membayar pesangonnya dengan nilai penuh jika memecatnya.

Tottenham Hotspur tidak perlu membayar Rp 604 Milyar sebagai kompensasi kepada Jose Mourinho jika mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja dengan manajer Portugal karena klausul kinerja terkait dengan kualifikasi kompetisi antarklub Eropa mereka.

Bos Spurs berada di bawah tekanan yang meningkat menyusul hasil imbang 2-2 yang mengecewakan pada akhir pekan melawan Newcastle United yang terancam degradasi, hasil yang membuat mereka berada di urutan keenam klasemen, dan memiliki 49 poin yang sama dengan Liverpool di urutan ketujuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara harapan mereka untuk memenangkan gelar yang telah lama dinantikan juga terus meredup seiring berjalannya waktu, sudah tersingkir di Piala FA dan Liga Europa, dan kini tinggal menyisakan Piala Liga saat mereka akan melawan Manchester City di laga puncak.

Dikabarkan bahwa Special One akan berhak atas pembayaran setidaknya Rp 604 Milyar (dua kali nilai kontrak dua tahunnya senilai Rp 302 Milyar per tahun) jika dia kehilangan pekerjaannya di London Utara saat kontraknya masih akan tersisa dua tahun lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, sumber mengklaim bahwa Jose Mourinho hanya akan mendapatkan kompensasi yang jauh di bawah nilai kontrak tersebut jika Spurs tersingkir dari persaingan kualifikasi kompetisi antarklub Eropa (Liga Champions atau Liga Europa) melalui posisi liga mereka.

Apakah Tottenham Hotspur akan lolos ke sepak bola antarklub Eropa musim depan akan mempengaruhi keputusan ketua Daniel Levy soal kontrak Jose Mourinho, sementara itu juga akan menjadi faktor penting dalam paket kompensasi apa pun yang seharusnya diterima manajer Portugal.

AHABET
AHABET