Tottenham Hotspur Tanpa Mousa Dembele di Sisa Tahun Ini

Tottenham Hotspur Tanpa Mousa Dembele di Sisa Tahun Ini

Tottenham Hotspur alami pukulan keras setelah Mousa Dembele harus absen di sisa tahun ini akibat cedera pergelangan kaki.

Mousa Dembele harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih akhir pekan lalu, saat Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Wolves di Liga Premier. Saat itu, Spurs berharap pemain asal Belgia itu hanya alami cedera ringan.

Tapi scan mengungkapkan, Mousa Dembele alami cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya. Kini, gelandang 31 tahun itu diperkirakan bakal absen hingga Januari 2019. Dembele alami cedera usai mendapat tantangan dari bintang Wolves, Helder Costa, di awal pertandingan yang digelar di Molineux.

Pukulan Keras Bagi Hotspur di Akhir Tahun

Absennya Dembele akan menjadi pukulan besar bagi manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang tengah mencoba untuk merawat skuad yang dimilikinya jelang jadwal yang sangat sibuk sebelum Natal, Desember nanti.

BACA:  Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier Dicoret dari Timnas Inggris

“Saya tidak tahu kapan tepatnya (Dembele bisa bermain lagi) di Tahun Baru. Kami berharap, awal Januari. Kami selalu berharap, para pemain kami yang cedera bisa segera bermain lagi,” ujar Mauricio Pochettino.

Spurs sebelumnya sudah berlaga tanpa bek Jan Vertonghen hingga Desember nanti, akibat masalah hamstring. Sementara masih belum ada kabar baik dengan kondisi bek kirinya, Danny Rose, yang alami cedera pangkal paha dan belum bisa dipastikan kapan bisa berlaga lagi.

Pada akhir pekan ini, Spurs akan tandang ke markas Crystal Palace di London Selatan. Lalu, Spurs akan menjamu Chelsea di Stadion Wembley, dan raksasa Serie A Inter Milan di partai lanjutan fase grup Liga Champions.

BACA:  Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier Dicoret dari Timnas Inggris