Tottenham Hotspur Tawarkan Pemainnya pada Barcelona Demi Philippe Coutinho

Gilabola.com – Tottenham Hotspur berniat sodorkan pemainnya pada Barcelona agar bisa dapatkan Philippe Coutinho musim panas ini.

Coutinho akan tinggalkan Bayern Munchen setelah masa peminjamannya di klub Bundesliga itu selesai musim panas ini. Blaugrana pun berusaha mencarikan rumah baru bagi pemain asal Brasil itu.

Mantan bintang Liverpool itu tak masuk dalam rencana Barcelona atau Quique Setien di musim depan, dan mereka berharap mengembalikannya ke Inggris, di mana ia pernah tampil gemilang bersama the Reds sebelum pindah ke Camp Nou pada 2018 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, diungkapkan Sport, upaya itu tidak mudah. Krisis akibat pandemi coronavirus telah mengubah segalanya menjadi lebih sulit, karena banyak klub yang berangsur kehilangan pendapatan mereka.

Itulah sebabnya, kesepakatan pertukaran pemain dan pinjaman diharapkan tersedia di atas meja. Dalam hal ini, Barca terus bernegosiasi dengan beberapa klub Inggris berbeda yang menunjukkan ketertarikan mereka pada Coutinho.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam kasus Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho, klub Liga Premier itu tengah mencari para pemain yang bisa mengikuti kesepakatan itu. Mereka pun menyebut dua pemainnya; Tanguy Ndombélé dan Toby Alderweireld, yang bisa dilibatkan dalam kesepakatan pertukaran atau peminjaman pemain.

Seorang gelandang dan satu pemain bertahan, keduanya sempat dikaitkan dengan Barca di masa lalu. Hotspur pun berharap bisa menggunakan keduanya sebagai pemanis dalam kesepakatan Coutinho.

Untuk saat ini, laporan yang sama menyebutkan pembicaraan mengenai transfer tersebut masih dalam tahap awal, dan prosesnya masih cukup panjang. Walau demikian Spurs tahu betul, Barca ingin menjual Coutinho dan kemungkinan besar tak tertarik dengan kesepakatan pertukaran pemain.

Sebelumnya diberitakan, Leicester City juga kembali dikaitkan dengan rencana transfer Coutinho. Ia sempat dipuji manajer The Foxes, Brendan Rodgers, yang mengaku yakin jika diberi kesempatan kembali bermain di Inggris, Coutinho akan kembali tunjukkan permainan ‘kelas dunia’. Namun, klub asuhan Rodgers itu akhirnya mundur karena label harganya yang kelewat tinggi.

Hal serupa juga dilakukan Chelsea, yang semula dikabarkan ingin datangkan Coutinho kembali ke Liga Premier. The Blues pun punya alasan sama, yakni ongkos transfer dan gaji Coutinho yang terlalu tinggi.

Namun, Frank Lampard pun tetap menolaknya, saat Barca mengatakan bersedia menurunkan nilai transfer pemain berusia 28 tahun itu. Kini, Tottenham Hotspur muncul dan ingin dapatkan bintang Brasil itu dengan cara berbeda.

AHABET
AHABET