Tottenham Hotspur Terancam Ditinggal Pochettino

Tottenham Hotspur Terancam Ditinggal Pochettino

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kini terancam ditinggal pergi Mauricio Pochettino. Sang manajer siap pergi jika klub Liga Inggris itu juara UCL.

Tottenham Hotspur dibuat ketakutan Mauricio Pochettino yang menegaskan ia akan berhenti jika mereka sukses memenangkan Liga Champions. Bos Spurs sudah membuat kaget sebelum final bulan lalu dengan mengancam untuk meninggalkan klub jika mereka mengangkat Piala.

Mereka kalah skor 2-0 melawan Liverpool di Madrid dan Pochettino sibuk mempersiapkan untuk musim baru. Tapi dia bersikeras jika apa yang ia sampaikan itu bukan ancaman kosong.

Berbicara tentang tur pramusim klub di Singapura, dia berkata: “Prioritas selalu adalah klub ini. Saya akan selalu memprioritaskan klub sebelum diri saya sendiri. Itulah saya apa adanya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tentu saja mungkin dengan hasil yang berbeda setelah akhirnya Anda dapat berpikir untuk mengatakan Oke mungkin, ini adalah saat untuk melangkah keluar dari klub dan memberikan klub kemungkinan untuk memiliki bab baru yang nyata dengan staf pembinaan baru,” lanjutnya lagi melalui The Sun.

“Tapi saya pikir setelah final itu tidak benar-benar hebat dan untuk menyelesaikan seperti ini saya pikir dalam hal ini saya bukan orang untuk menghindari masalah dan menghadapi situasi sulit.”

“Saya suka tantangan yang sulit dan untuk membangun kembali mentalitas jadi mungkin untuk memiliki musim yang sama saya pikir hal itu menggairahkan dan bisa memotivasi saya. Tapi apakah ceritanya berbeda jika kami telah memenangkan Liga Champions? Pasti, pasti.”

Tottenham Hotspur tak pusingkan kepergian Trippier

“Ketika Anda mendapatkan kemuliaan, terkadang Anda berperilaku dan merasa berbeda dan para pemain. Tantangannya adalah menjadi berbeda (dari musim lalu).”

Pochettino sekalian mengungkap bahwa Kieran Trippier meninggalkan Tottenham karena ia menginginkan tantangan baru. Bek kanan itu bergabung dengan Atletico Madrid minggu ini dalam transaksi £21.700.000.

Poch berkata: “Kieran menjelaskan kepada saya secara pribadi dia senang berada di Tottenham dan bekerja bersama kami. Tapi pada usia 28 tahun, pemain terkadang perlu menemukan hal baru dan tantangan baru. Ini ada di dalam diri Anda dan itu hanya Anda yang tahu.”

“Ini bukan tentang setuju atau tidak setuju, itu bagaimana perasaan Anda. Anda adalah individu dengan tantangan dan tujuan individu dan Anda perlu menerima.”