Tottenham Hotspur Terancam Tak Bisa Kabur Dari Paul Pogba

Tottenham Hotspur Terancam Tak Bisa Kabur Dari Paul Pogba

Tottenham Hotspur kini terancam tak bisa kabur dari terjangan maut sosok Paul Pogba. Bintang klub Liga Inggris Manchester United itu akhir pekan nanti dikabarkan sudah bisa dimainkan lagi lawan kubu Spurs.

Tottenham Hotspur sendiri sempat merasa lega saat tahu Pogba cedera. Mantan lawan Jose Mourinho itu memang sempat mengalami cedera ringan pada bagian belakang kaki kanannya. Hal itu ia dapatkan menyusul pelanggaran keras pemain Newcastle United, Jonjo Shelvey, dalam laga pekan lalu.

Saat kubu Spurs mulai senang, Paul Pogba malah dikabarkan bisa membaik dalam tempo singkat. Masih ingat jika sebelumnya nama Pogba diharusnya tetap di Manchester saat para pemain Manchester United lainnya asyik berkunjung ke Dubai.

Pogba tak mau ketinggalan menyusul rekan-rekannya ke Dubai. Setelah diperiksa, kondisi Pogba lantas dinyatakan membaik dan bisa diturunkan saat melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur berpeluang besar harus hadapi Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Dia (Paul Pogba) terlihat baik-baik saja menjelang akhir saat kami bertemu di sana, jadi dia akan bugar untuk diturunkan nantinya,” sambut manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melalui Sportsmole.

Sejak ditangani Solskjaer, Pogba bagaikan terlahir kembali dengan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Terbukti jika Pogba bisa langsung membantu Manchester United sampai menang lima kali beruntun sejak Jose Mourinho ditendang klub.

“Dia masih memiliki beberapa masalah kecil, tapi dia sudah menjalani beberapa sesi terakhir dengan baik ya. Seharusnya dia sekarang sudah baik-baik sajalah,” pungkasnya.