Tottenham Hotspur Terancam Tanpa Dejan Kulusevski di Derby London Utara

Tottenham Hotspur dapat berita buruk. Dejan Kulusevski berpotensi absen lawan Arsenal dan Ini Sebabnya.

Persiapan Tottenham Hotspur hadapi Arsenal terganggu. Dejan Kulusevski berpeluang absen saat Spurs tandang ke Emirates Stadium di pekan ke-8 Liga Inggris 2022/23, Sabtu (1/10) malam WIB.

Kulusevski merupakan pemain baru di Tottenham Hotspur. Dia diboyong oleh Antonio Conte pada Januari 2022 dari Juventus. Kehadirannya sejauh ini sangat membantu penampilan Spurs.

Sementara di jeda interasional FIFA Matchday, Dejan Kulusevski juga dipanggil memperkuat timnas Swedia. Seperti klub besar lainnya, sang pemain terkena virus FIFA di mana mengalami cedera.

Diberitakan oleh The Athletic, sepulang dari membela timnas sepak bola Swedia mengalami cedera hamstring. Dalam laporan itu menjelaskan membuat sang pemain terancam tidak bisa bermain di Derby London Utara melawan Arsenal akhir pekan nanti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam berita itu diungkapkan juga telah membuat Antonio Conte ketar-ketir. Sebab, di Liga Inggris 2022/23 sejauh ini selalu jadi pilihan utama dan membantu Tottenham Hotspur belum terkalahkan.

Bukan cuma itu saja, tetapi berhasil mencetak 1 gol dan mencatakan 3 assist. Jadi wajar, jika Conte sampai sekarang khawatir bisa main atau tidak di laga big match Liga Inggris.

Sementara pesepak bola berusia 22 tahun diberitakan bakal dipermanenkan kontraknya oleh Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, andai Dejan Kulusevski benar-benar absen di Derby London Utara akan jadi berita baik untuk Arsenal.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1: Diwarnai Kartu Merah Jaimerson, Juku Eja Menjaga Rekor Tak Terkalahkan
SelanjutnyaTanda-tanda David Moyes Bakal Dipecat West Ham United