Tottenham Hotspur Terkendala Boyong Kiper West Brom

Keinginan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan kiper West Bromwich Albion, Sam Johnstone sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, harus bersaing dengan tim Inggris lainnya.

Sam Johnstone merupakan penjaga gawang jebolan akademi Manchester United. Tapi, kini sang pemain merupakan andalan untuk tim berjuluk The Baggies di Championship. Buktinya, mereka sejauh ini baru kebobolan 15 gol.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun juga telah mencatatkan 11 clean sheet. Kemudian, baru absen satu pertandingan di laga pembuka Championship kontra Bournemouth dan sisanya bermain reguler 90 menit. Ia terus dikaitkan akan hengkang karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan Tottenham Hotspur terus memantaunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh TEAMtalk, Sam Johnstone ingin menyelesaikan kesepakatan pada bulan Januari 2022 mendatang. Sedangkan dalam laporan tersebut juga dijelaskan ada banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu, disebutkan juga bukan hanya Tottenham Hotspur yang berminat untuk memboyongnya. Kabarnya, tim Liga Inggris lainnya seperti Newcastle United dan West Ham United juga mau membawanya. Sedangkan Rangers adalah tim dari Skotlandia yang inginkan servisnya.

Johnstone disebutkan ingin memilih klub berikutnya dengan bijak, karena kiper ketiga timnas sepak bola Inggris itu mau bermain di tim yang bisa memberikannya jaminan bermain secara reguler sebagai kiper nomor 1.

Tottenham Hotspur sendiri sejatinya masih punya Hugo Lloris, namun dengan usianya yang sudah tidak muda lagi klub sepak bola asal London Utara jelas membutuhkan penyegaran. Sedangkan pelapisnya yakni Pierluigi Gollini merupakan kiper pinjaman dari Atalanta. Patut dinantikan apakah tim papan atas Liga Inggris yang berhasil mengamankan tanda tangan Sam Johnstone atau tidak pada bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO