Tottenham Hotspur Tertarik Kontrak Mantan Bidikan Man Utd & Liverpool Ini

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan target Manchester United dan Liverpool Ismaila Sarr dari Watford saat mereka mulai mempertimbangkan ketersediaan penyerang tersebut.

Tottenham Hotspur sekarang dilaporkan mencari ketersediaan Ismaila Sarr dari Watford saat mereka menargetkan kualitas tambahan dalam serangan di tengah rumor kepergian kapten mereka Harry Kane dari London Utara.

Sebelumnya Spurs telah mencapai kesepakatan senilai Rp 1,2 Trilyun dengan pihak Inter Milan untuk striker internasional Argentina Lautaro Martinez pekan lalu, tetapi langkah itu sekarang dibekukan karena juara Italia di ambang menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, The Lily Whites masih bertekad untuk memperkuat tim mereka sembari tetap terus memperjuangkan untuk mempertahankan Harry Kane dari kejaran juara bertahan Premier League Manchester City.

Bek internasional Argentina Cristian Romero menjadi rekrutan musim panas ketiga direktur teknis Fabio Paratici setelah mantan rekan setimnya di Atalanta Pierluigi Gollini dan pemain sayap Spanyol Bryan Gil pekan lalu, tetapi lebih banyak wajah baru diharapkan akan segera menyusul.

Spurs musim lalu hanya finish di urutan ketujuh klasemen akhir Premier League yang membuat mereka hanya lolos ke Liga Konferensi UEFA musim ini yang membuat mereka bertekad untuk memperkuat skuad yang lebih kompetitif untuk menantang papan atas Premier League musim 2021/2021 ini.

Idealnya, Tottenham Hotspur ingin menambah bek, gelandang tengah, dan striker lain ke dalam skuad mereka sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, dan sekarang laporan dari Eurosport melaporkan bahwa mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak pemain sayap Watford Sarr.

Pemain internasional Senegal sebelumnya telah menjadi target transfer serius dari Liverpool dan Manchester United, tetapi minat pada pemain tersebut telah mereda dalam 12 bulan terakhir karena bandrol sang pemain yang mencapai Rp 796 Milyar.

Jadi kendati Spurs sekarang menjadi satu-satunya peminat tersisa untuk pemain berusia 23 tahun itu, tampaknya harga Rp 796 Milyar akan menjadi harga yang terlalu tinggi untuk dipenuhi oleh pihak The Lily Whites.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO