Tottenham Hotspur Terus Berjuang Rekrut Pemain Jepang

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan masih terus melakukan negosiasi untuk mendatangkan salah satu pemain timnas Jepang di musim panas ini.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara sejatinya sedang melakukan pembicaraan dengan Atalanta dalam upaya untuk menandatangani Cristian Romero. Tapi, dua tawaran yang diajukan kepada klub Serie A tersebut telah ditolak.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur membidik pemain lain yakni ingin memboyong Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Minat besar yang ditunjukkan oleh tim papan atas Liga Inggris lantaran kubu Spurs melihat pemain internasional Jepang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan The Telegraph, klub Liga Inggris masih terus menegosiasikan untuk mencapai kesepakatan agar bisa merekrut Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Bahkan laporan itu juga mengklaim jika mereka berhasil mengontrak Cristian Romero dari Atalanta, klub sepak bola asal London Utara tetap akan mengejar tanda tangan Tomiyasu.

Di sisi lain, bek tengah Tottenham Hotspur asal Belgia yakni Toby Alderweireld dalam waktu dekat ini juga diberitakan akan segera meninggalkan The Lilywhites. Ia kabarnya akan melanjutkan karier sepak bola ke klub Qatar, Al-Duhail SC.

Sebagai informasi, Takehiro Tomiyasu saat ini sedang memperkuat timnas Jepang di Olimpiade Tokyo 2020. Sedangkan kesepakatan antara klub Liga Inggris dengan Bologna baru bisa akan terwujud jika sang pemain telah menyelesaikan turnamen tersebut.

Bidikan Tottenham Hotspur juga masih kontrak selama tiga tahun lagi di Bologna. Sementara musim lalu ia telah bermain dalam 33 penampilan dengan mencetak 2 gol. Ia sendiri dibeli klub Liga Italia dari Sint-Truiden pada 2019. Menarik ditunggu apakah Takehiro Tomiyasu bakal bekerja sama di bawah arahan Nuno Espirito Santo atau tidak di musim baru nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO