Tottenham Hotspur Umumkan Kepergian Danny Rose dan Paulo Gazzaniga

Gilabola.com – Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi bahwa bek kiri Danny Rose dan kiper cadangan Paulo Gazzaniga akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka habis pada musim panas 30 Juni 2021 mendatang.

Jadi baik Danny Rose maupun Paulo Gazzaniga bisa tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini, yang akan memudahkan kedua pemain untuk mendapatkan klub baru pada musim anyar 2021/2022 mendatang.

Klub London Utara itu membagikan pengumuman resmi di akun Twitter mereka, mengatakan, “Klub dapat mengonfirmasi kepergian Danny Rose dan Paulo Gazzaniga setelah kontrak mereka berakhir. Kami berterima kasih kepada Danny dan Paulo atas layanan mereka dan berharap mereka memiliki masa depan yang baik.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Danny Rose merupakan pemain paling senior di klub, telah bersama Spurs sejak bergabung dari Leeds United U-18 pada musim panas 2007 dengan transfer senilai Rp 17,38 Milyar. Dia kemudian sempat menjalani beberapa masa pinjaman bersama Watford, Peterborough, Bristol City, Sunderland, dan terakhir Newcastle United.

Channel Gilabola di Youtube

Selama waktunya di London Utara, mantan bek internasional Inggris ini telah bermain dalam 214 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan 29 assist, hanya saja belum pernah memenangkan trofi apapun di klub.

Danny Rose sayangnya sudah melihat bahwa masa depannya tak lagi berada di Tottenham Hotspur saat di musim terakhir kontraknya, dia dicoret dari skuad Premier League dan Liga Europa oleh Jose Mourinho, yang membuatnya tak bisa dimainkan sama sekali di sepanjang musim ini.

Sementara Paulo Gazzaniga bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Southampton pada 2017 sebagai kiper cadangan untuk Hugo Lloris. Sejak itu dia hanya mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi, mengemas 10 clean sheet.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Elche di mana ia juga gagal tampil menonjol dengan hanya delapan penampilan untuk tim asuhan Fran Escriba dan kini harus bersiap mencari klub baru untuk musim 2021/2022 mendatang.

AHABET
AHABET