Tottenham Hotspur Was-was Adrien Rabiot Dibajak Liverpool atau Barcelona

Tottenham Hotspur Was-was Adrien Rabiot Dibajak Liverpool atau Barcelona

Tottenham Hotspur tengah was-was target transfer utamanya, Adrien Rabiot, bakal direbut Liverpool atau Barcelona. The Lilywhites berniat datangkan gelandang asal Prancis itu dari PSG pada musim panas mendatang.

Bulan lalu, Tottenham Hotspur telah setuju untuk datangkan pemain PSG, Adrien Rabiot, dengan ongkos 20 juta Poundsterling. Tapi sebelum transfer itu diamankan, ayah Adrien Rabiot meninggal dunia – tepat beberapa hari sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Keluarga Adrien Rabiot pun putuskan untuk menunda urusan transfer tersebut untuk menghormati sang ibu yang juga agen Rabiot, Veronica. Keluarga Rabiot bahkan menyatakan, tak akan lakukan hal apapun hingga musim panas mendatang.

BACA:  Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol

Saat ini, Rabiot sudah tak punya masa depan lagi di PSG, setelah kontrak barunya dibatalkan karena dia menolak untuk tanda tangani kontrak baru tersebut di Parc des Princes. Satu-satunya cara Rabiot untuk menyelamatkan karirnya, adalah keluar dari klub Paris tersebut.

Rabiot Juga Diincar Liverpool, Barcelona dan Arsenal

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi penggemar berat gelandang berusia 23 tahun itu. Ia akan sangat senang jika memiliki banyak pilihan di klub London Utara tersebut.

BACA:  PSG Ramaikan Perburuan Transfer Callum Hudson-Odoi
Advertisement
OLE777
OLE777

Tapi, baik Barcelona maupun Liverpool juga memiliki ketertarikan besar pada Rabiot. Selain itu ada pula Arsenal yang juga ingin mengantri jasa Rabiot, yang pernah bekerja sama dengan pelatih Unai Emery saat ia masih di Les Parisiens.

Tentu saja, hal itu membuat Tottenham Hotspur yang belum datangkan pemain baru pada dua bursa transfer terakhir, khawatir Rabiot akan lebih dulu disambar tiga klub papan atas Eropa tersebut musim panas mendatang.