Tottenham Hotspur & Wolves Berebut Gelandang Juventus Bergaji 120 Milyar Ini

Gilabola.com – Gelandang internasional Wales Aaron Ramsey telah muncul sebagai target kejutan untuk Tottenham Hotspur, tetapi mereka menghadapi persaingan untuk bisa mendatangkan gelandang Juventus tersebut.

Upaya Tottenham Hotspur untuk mendatangkan gelandang Juventus bergaji Rp 120 Milyar per tahun Aaron Ramsey mendapatkan persaingan dari rival Premier League mereka, Wolves, menurut laporan dari Sport.

Di tengah situasi finansial yang sulit, raksasa Turin dikabarkan ingin melakukan pengetatan pada pengeluaran tagihan gaji mereka dan gelandang Wales menjadi salah satu nama yang diharapkan bisa dilego, karena dia merupakan penghasil tertinggi keempat di klub setelah Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, dan Paulo Dybala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu Massimiliano Allegri juga membutuhkan ruang untuk kedatangan Manuel Locatelli dari Sassuolo senilai Rp 684 Milyar, sementara manajer Italia itu juga ingin memulangkan bintang Bosnia Miralem Pjanic dari Barcelona.

Menurut Sport, Tottenham Hotspur sangat tertarik untuk memanfaatkan situasi gelandang berusia 30 tahun tersebut di Turin dan berniat untuk membawanya kembali ke London Utara, meskipun statusnya sebagai mantan pemain Arsenal.

Tetapi mereka menghadapi tantangan dari sesama tim Premier League Wolves, dengan negosiasi antara kedua klub yang tertarik dikatakan mengalami kemajuan. Hanya saja Juventus perlu memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan penggantinya sebelum menjual gelandang Wales tersebut. Pengganti yang dimaksud adalah Miralem Pjanic.

Sementara itu, Aaron Ramsey memang belum memiliki musim yang mengesankan bersama The Old Lady sejak kedatangannya dari Arsenal secara bebas transfer pada 2019, dengan musimnya banyak diganggu oleh masalah cedera.

Sejauh ini dia telah bermain dalam 65 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, hanya sanggup mengemas enam gol dan enam assist, jauh dari masa-masa produktifnya di Arsena saat dia sanggup menceploskan 65 gol dan 65 assist dalam 371 penampilannya bagi The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO