Tottenham Istirahatkan Dele Alli dan Christian Eriksen Lawan Crystal Palace

Tottenham Istirahatkan Dele Alli dan Christian Eriksen Lawan Crystal Palace

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akan istirahatkan Dele Alli dan Christian Eriksen dalam laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (11/11).

Tottenham Hotspur lakukan perjalanan ke Selhurst Park pada Minggu akhir pekan ini, untuk lakoni laga yang akan menjadi pertandingan kelima mereka dalam 13 hari terakhir, dan laga terakhir sebelum jeda internasional pertengahan bulan ini.

Dele Alli (cedera hamstring) dan Eriksen (cedera perut) alami masalah cedera akhir-akhir ini. Tapi, mereka kemungkinan akan tampil di pertandingan mendatang masing-masing untuk Timnas Inggris dan Denmark.

Pochettino Lebih Senang Pertahankan Alli dan EriksenĀ 

Pochettino mengaku, lebih suka mempertahankan para pemain utamanya. Tapi, bagaimana ia merotasi timnya untuk lima laga dalam waktu 13 hari, itu juga akan sangat penting.

BACA:  Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier Dicoret dari Timnas Inggris

“Adalah pertandingan yang sulit saat melawan PSV di Liga Champions. Kemudian mereka (Alli dan Eriksen) akan bergabung dengan tim nasional,” ujar Pochettino, melalui Football.London.

“Itulah mengapa kami harus berhati-hati dan mengirim mereka ke timnas benar-benar dalam keadaan bugar. Itulah mengapa, kami masih pikirkan apakah mereka akan bermain atau tidak melawan Palace,” tambahnya.

“Memang benar jika Anda mengatakan kepada saya, apakah Anda lebih suka semua pemain internasional saya tetap tinggal di tim dan beristirahat selama dua pekan, saya akan mengatakan ‘ya.’ Tapi itu tidak mungkin,” tandas pelatih asal Argentina itu.

“Itulah sebabnya kami bicarakan tentang Dele Alli dan Christian Eriksen, serta tugas internasional. Mereka selalu bermain untuk klub, lalu ke timnas dan bermain lagi [untuk klub]. Jika Anda melihat jadwal kami untuk beberapa bulan ke depan, itu akan sangat sulit,” tambahnya.

BACA:  Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier Dicoret dari Timnas Inggris

The Lilywhites saat ini bertengger lima poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City, dan akan lakoni pertandingan penting melawan Chelsea setelah jeda internasional.