Tottenham Makin Berpeluang Besar Boyong Vlahovic dari Fiorentina

Gilabola.com – Tottenham Hotspur makin berpeluang besar untuk mendaratkan bintang Fiorentina asal Serbia, Dusan Vlahovic setelah kabar dari Italia mengungkapkan adanya masalah mengenai pembicaraan kontrak baru antara La Viola dan sang bomber.

Masa depan dari striker muda Fiorentina, Dusan Vlahovic bisa jadi akan semakin jauh dari kota Florence atau bahkan luar Italia. Minat kuat dari Tottenham Hotspur akan bomber berusia 21-tahun itu bisa jadi membuat sang pemain akan mengemas kopernya dan terbang ke London sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Semakin besarnya kesempatan dari Tottenham untuk bisa mendaratkan Vlahovic muncul setelah Sky Sport Italia mengabarkan pembahasan kontrak baru antara agen dari sang pemain dengan Fiorentina kini tengah bermasalah. Setelah sempat dikabarkan semakin dekat untuk mencapai kesepakatan, ternyata kini ada sedikit hadangan mengenai insentif tambahan untuk sang agen serta komisi yang bisa diminta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari semua detail mengena kontrak baru termasuk nilai dari klausul pelepasan sang pemain sebenarnya tidak menjadi masalah. Namun, pada klausul mengenai rencana penjualan sang pemain pada 2022 nanti dimana ada permintaan untuk memberikan sekitar 5% keuntungan kepada agen dari Vlahovic jika terjadi penjualan dibawah nilai klausul, yakni Rp 1.3 Triliun atau 80% dari jumlah keuntungan jika berhasil melepas bomber muda itu diatas klausul tersebut.

Manajemen dari Fiorentina sejauh ini tampaknya keberatan dengan permintaan tersebut, shingga saat ini pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak antra kedua belah pihak harus terhenti. Kondisi ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Tottenham dan meyakinkan La Viola untuk melepas saja Vlahovic pada jendela transfer musim panas daripada menunggu musim depan.

Namun, Tottenham sendiri kabarnya baru akan fokus mengejar Vlahovic setelah mereka berhasil menjual Harry Kane seharga Rp 2.5 Triliun. Jika penyerang timnas Inggris itu tidak jadi hengkang maka tampaknya sulit bagi the Lilywhites untuk memboyong Vlahovic karena secara finansial juga tidak mudah memenuhi permintaan Fiorentina dan tidak ada jaminan tempat utama di tim Tottenham.

Memang situasi mengenai Vlahovic masih menjad tanda tanya, tetapi saat ini hanya Tottenham yang berpeluang memboyongnya. Atletico Madrid kabarnya sudah mundur dari perburuan terhadap sang pemain karena permintaan dari La Viola yang hanya bersedia menjual seharga Rp 1.1 Triliun musim panas ini dinilai terlalu tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO