Tottenham & Man City Diberitahu Bisa Dapatkan Dusan Vlahovic Asal Bayar Uang Segini

Tottenham Hotspur dan Manchester City telah diberitahu bahwa mereka dapat memenangkan jasa striker Serbia Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari mendatang jika mereka bersedia membayar bandrol transfer yang diminta Fiorentina.

Manajer anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte telah memberitahu klubnya bahwa Dusan Vlahovic merupakan target transfer utama yang ingin didatangkannya sebagai rekrutan pertamanya di London Utara dengan taktisi Italia itu ingin penyerang Fiorentina bisa mengurangi beban Harry Kane.

Memang pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi komiditi terpanas di pasar transfer usai presiden La Viola Rocco Comisso mengumumkan bahwa penyerang itu tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dusan Vlahovic telah tampil luar biasa di Serie A musim lalu, mencetak 21 gol di kompetisi domestik bagi Fiorentina untuk membuat duo Italia Juventus dan Inter Milan juga dikatakan sangat berminat atas jasanya.

Sementara dia juga mencetak enam gol dalam 10 penampilan pertamanya bersama timnas Serbia dan sudah mencetak 10 gol dalam 13 penampilan di level klub di musim ini, Tottenham Hotspur dan Manchester City sekarang ikut bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Fiorentina sudah terbuka pada penjualan dan menurut laporan dari SunSport, mereka telah mematok harga Rp 1,34 Trilyun untuk penjualan Dusan Vlahovic, yang baru-baru ini dikabarkan mulai tertarik untuk bermain di kompetisi Premier League.

Manchester City sebenarnya lebih menargetkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland, tapi tetap mengawasi penyerang Fiorentina sebagai target alternatif yang menarik.

Tottenham Hotspur, sementara itu, sudah mengincar Dusan Vlahovic sejak bursa transfer musim panas lalu melalui direktur olahraga mereka Fabio Patarici, dan sekarang kedatangan Antonio Conte hanya semakin memperkuat minat mereka pada juru gedor berusia 21 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO