Tottenham Mau Boyong Bintang Crystal Palace Wilfried Zaha

Wilfried Zaha, masuk radar Tottenham Hotspur.
Wilfried Zaha, masuk radar Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap mengajukan tawaran baru untuk winger Crystal Palace Wilfried Zaha saat jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Spurs sudah tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer Januari lalu, namun akhirnya gagal menariknya dari Selhurst Park.

Crystal Palace masih enggan kehilangan pemain bintang mereka itu, namun bisa dipaksa untuk menjualnya di akhir musim, terutama jika mereka didegradasi dari Premier League.

Eagles saat ini duduk di posisi ke 15 klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 27, namun mereka hanya unggul satu poin di atas zona degradasi yang ditempati Southampton.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zaha tetap dipandang sebagai bagian integral dari harapan mereka untuk tetap berada di Liga Primer musim depan, namun cedera lutut yang dialami pemain asal Pantai Gading itu saat ini, bagaimana pun bisa jadi penghambat harapan klub itu.

Mantan pemain Manchester United itu diperkirakan berharga lebih dari 50 juta poundsterling karena kontraknya saat ini masih berjalan sampai 2022.

Namun label harga tersebut tidak akan menghalangi niat Tottenham untuk melamarnya di musim panas nanti, meski klub itu sudah memboyong Lucas Moura pada bulan Januari lalu, demikian dilaporkan The Mirror.

Namun, Spurs bakal menghadapi persaingan ketat dari Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan tandatangannya, yang keduanya dilaporkan mempertimbangkan untuk meningkatkan minat mereka terhadap penyerang tersebut.

Zaha telah mencetak empat gol dan satu assist dalam 20 penampilan Premier League musim ini.