Tottenham Merasa Wow Usai Menang 3-0, Meski Tak Ada Transfer Masuk

Gilabola.com – Kemenangan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur 3-0 atas Manchester United telah menyebabkan para pemain merasa “wow” karena tidak ada pemain baru masuk selama musim panas kemarin.

Tottenham adalah tim pertama yang sama sekali tak melakukan aktifitas transfer masuk di Liga Inggris sejak sistem itu diperkenalkan pada musim 2002/2003.

Namun meski tak ada satu pun pemain baru, mereka berhasil menang telak 3-0 atas Manchester United dan kemenangan itu memberi skuad kepercayaan diri yang besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane membuka skor dari hasil tendangan sudut setelah 50 menit dengan pemain terbaik laga itu, Lucas Moura, menambahkan dua gol lagi untuk mengamankan Spurs awal musim sempurna di Premier League sejak tahun 2009.

Jamie Redknapp sebelum ini mengkritik kegagalan mantan klubnya untuk membuat tambahan pemain di musim panas, mengatakan ketidakaktifan mereka akan berdampak buruk terhadap performa tim.

Namun, Kane, yang telah mencetak dua gol musim ini, percaya itu memiliki efek sebaliknya pada tim.

“Bos [Mauricio Pochettino] bilang, dia tidak akan mendatangkan pemain baru sekedar demi meningkatkan kepercayaan diri,” kata Kane. “Apa yang terjadi (kemenangan 3-0 itu) memberi kepercayaan diri yang sangat besar kepada skuad. Dia (Pochettino) memiliki kepercayaan pada kami, jadi sekarang kami akan membalasnya dan membayar kembali kepercayaan tadi kepada klub.”

Lucas Moura masih layak dapat tempat di Tottenham Hotspur

Lucas, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham musim ini dengan tiga gol, direkrut dalam kesepakatan sebesar Rp 461 miliar dari Paris Saint-Germain pada bulan Januari, tetapi kesulitan untuk beradaptasi akhir musim lalu.

“Lucas mungkin akan menjadi omongan fans, ‘Apakah dia akan tinggal? Apakah dia akan pergi?’ Dia harus tinggal. Dia telah bekerja keras dan dia telah melakukannya dengan baik,” kata Kane.

“Dia pantas mendapatkan tempatnya di tim dan itulah yang terjadi. Dia ingin mempertahankan posisinya dan kita semua melakukannya. Persaingan untuk memperebutkan tempat utama sangat ketat dan kita harus mempertahankannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO