Tottenham Mulai Kontak Dusan Vlahovic Saat Harry Kane Mendekat ke Man City

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan telah meningkatkan minat mereka pada striker Fiorentina Dusan Vlahovic karena spekulasi tentang masa depan Harry Kane terus berlanjut.

Tottenham Hotspur memulai pembicaraan dengan agen juru gedor Fiorentina Dusan Vlahovic pada hari Jumat, menurut laporan dari Italia, saat klub London Utara mulai berpikir realistis untuk masa depan Harry Kane.

Penyerang berusia 28 tahun telah kembali ke pelatihan Spurs pasca kembali dari liburannya di tengah rumor yang mengaitkannya dengan keinginan kuat untuk pindah ke juara Premier League, yang sudah menyerahkan tawaran Rp 2 Trilyun selama Euro 2020 lalu yang ditolak pihak London.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun desas-desus menyebutkan bahwa Harry Kane telah menyepakati persyaratan pribadi dengan pihak Manchester City, yang membuat pihak Tottenham Hotspur mulai berpikir realistis dan mulai mencari pengganti kapten The Three Lions tersebut.

Dusan Vlahovic tampaknya menjadi target prioritas bagi The Lily Whites sebagai pengganti potensial untuk pemenang top skor Premier League musim lalu tersebut, saat pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim terbaik dalam karirnya di Fiorentina musim lalu.

Dia mencetak 21 gol di Serie A dan penampilannya juga membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan menyusul transfer Romelu Lukaku yang akan segera terjadi ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun.

Tetapi Spurs yang dilaporkan telah memulai kontak dengan perwakilan Dusan Vlahovic pada hari Jumat mengenai potensi transfer di musim panas ini, menurut laporan media outlet Italia Corriere dello Sport.

Fiorentina ingin mempertahankan sang pemain dan ingin memperpanjang kontraknya, yang saat ini akan berlangsung hingga 2023, dua tahun lagi. Namun Spurs diharapkan bisa mengajukan tawaran besar, sekitar Rp 1 Trilyun, jika mereka akhirnya menjual Harry Kane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO