Tottenham & PSG Bicarakan Pertukaran Tanguy Ndombele dan Georginio Wijnaldum

Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain dalam pembicaraan transfer tentang kesepakatan pertukaran pemain yang akan membuat Tanguy Ndombele dan Georginio Wijnaldum untuk bertukar klub.

Tanguy Ndombele sebenarnya merupakan rekor pembelian termahal Tottenham Hotspur saat didatangkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2019 senilai Rp 1 Trilyun, namun dia tidak pernah benar-benar memenuhi harapan di London Utara.

Sekarang gelandang berusia 25 tahun tersebut gagal membuktikan etos kerjanya pada bola di bawah asuhan Antonio Conte, yang membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Spurs setidaknya pada musim panas 2022 mendatang.

Sekarang laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain bersiap untuk melakukan kesepakatan pertukaran pemain yang juga akan melibatkan mantan Newcastle United dan Liverpool Georginio wijnaldum.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika kesepakatan pertukaran pemain ini benar-benar terjadi maka Tanguy Ndombele akan kembali ke tanah airnya, sementara Georginio Wijnaldum akan kembali ke Inggris, tempat dia menghabiskan enam tahun karir sepak bolanya sebelum bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas 2021 lalu dengan bebas transfer.

Sebenarnya gelandang berusia 25 tahun tidak hanya menarik minat dari Paris Saint-Germain saat duo Italia AS Roma dan Napoli serta juara bertahan Liga Spanyol Atletico Madrid semuanya juga tertarik untuk mendapatkan jasa mantan gelandang Lyon tersebut.

Tanguy Ndombele baru dua kali bermain di Premier League sejak Antonio Conte mengambil-alih di London Utara, sementara secara keseluruhan dia baru turun enam kali sebagai starter di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur dari hanya total sembilan penampilannya sejauh ini.

Sementara itu, Georginio Wijnaldum telah bermain 18 kali bagi Paris saint-germain di Liga Prancis musim ini, 11 di antaranya sebagai starter dengan dia menyumbang satu gol dan dua assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!