Tottenham Serius Ingin Boyong Bek Milik Barcelona yang Dipinjam Betis

Gilabola.com – Klub Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memboyong bek asal Brasil milik Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Real Betis, Emerson Royal.

Meskipun kabarnya masa depan dari pelatih mereka, Jose Mourinho tengah tidak menentu saat ini, tetapi klub asal London, Tottenham Hotspur tidak akan berhenti mengincar talenta baru untuk musim depan. Tim berjuluk The Lilywhites tersebut kini dikabarkan tengah berminat untuk mendaratkan bek kanan asal Brasil, Emerson Royal yang statusnya adalah milik dari Barcelona tetapi sedang dipinjamkan ke Real Betis.

Emerson memang diboyong dengan cara yang unik melalui kolaborasi dari Barca dan Betis dengan kontrak selama lima tahun diman pada dua musim pertamanya dia dipinjamkan ke tim asuhan Manuel Pellegrini sebelum kembali ke Camp Nou musim depan. Namun, menurut kabar dari Football Espana, masa depan dari sang pemain menjadi tidak menentu karena belum tenti dirinya akan mendapatkan tempat di tim utama Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini tim asuhan Ronaldo Koeman bisa dibilang sudah memiliki stok pemain yang memadai baik di sektor bek kanan maupun kiri. Karena itulah, bisa jadi Barcelona tidak akan mengambil sang pemain dan membiarkannya hengkang ke tim lain.

Disinilah Tottenham akan berusaha memanfaatkan situasi dan membujuk Barca agar bersedia melepas bek berusia 22-tahun tersebut pada musim panas depan. Raksasa Catalan itu sebenarnya tidak keberatan untuk menjual Emerson, tetapi siapapun yang menginginkan sang emain setidaknya harus bersedia membayar biaya transfer senilai Rp 502 Miliar.

Channel Gilabola di Youtube

Tottenham sebenarnya juga tidak berkeberatan menggelontorkan dana sebesar permintaan dari Barca, tetapi kendala bagi mereka bisa datang dari Betis. Klub berjuluk Los Verdiblancos itu juga tengah melobi Barcelona agar bersedia membiarkan Emerson untuk bertahan bersama tim besutan Manuel Pellegrini secara permanen.

Sebuah peluang yang tentunya tidak mustahil, karena sang pemain sendiri bisa jadi juga tertarik untuk terus berada di klub yang sudah dibelanya pada dua musim terakhir. Potensi ketidakjelasan masa depan dari Tottenham juga bisa menjadi kondisi yang ingin dihindari oleh Emerson sendiri.

AHABET
AHABET