Tottenham Siap Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Muda Sampdoria

Gilabola.com – Usai menyelesaikan proses transfer untuk memboyong Cristian Romero dari Atalanta, Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk bintang muda Sampdoria, Mikkel Damsgaard.

Meskipun masih tengah dihantui mengenai nasib yang belum menentu dari Harry Kane, Tottenham Hotspur terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas tim mereka dengan memboyong punggawa-punggawa baru. Setelah kabar dengan semakin dekatnya kedatangan dari bek milik Atalanta, Cristian Romero, The Lilywhites kini disebut akan kembali mencari talenta dari Serie A.

Satu nama yang kabarnya bisa segera menjadi bidikan dari Tottenham adalah gelandang serang milik Sampdoria asal Denmark, Mikkel Damsgaard. Sang pemain yang tampil cemerlang pada Euro 2020 lalu bersama tim nasionalnya memang tengah diminati banyak tim tidak terkecuali klub asal London Utara tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Merasa bahwa Damsgaard memiliki kualitas dan talenta yang mumpuni, menurut kabar dari the Standart Sport dan Football Italia, sang pemain bisa segera mendapatkan penawaran dari Tottenham. Dengan nilai yang menanjak, tentunya tidak akah mudah ataupun mudah bagi tim besutan Nuno Espirito Santo untuk memboyong pemain 21-tahun itu dari Sampdoria.

I Blucerchiati kabarnya bisa meminta sekitar Rp 849 Miliar bagi tim manapun yang ingin memboyong bintang mudanya tersebut, terlebih lagi jika minat itu datang dari tim Premier League seperti Tottenham. Namun, jika the Lilywhites memang serius ingin melakukan negosiasi tentunya kesempatan untuk memboyong gelandang yang melesakkan dua gol pada Euro kemarin tersebut cukup besar.

Meskipun sempat mengaku ingin mempertahankan sang gelandang, presiden Sampdoria, Massimo Ferrero justru mengungkapkan akan rela melepas Damsgaard ke AS Roma. Namun, hal itu dikarenakan Ferrero ternyata mengaku sebagai penggemar dari tim asal ibukota Italia itu.

Namun, setidaknya jika memang sang presiden bersedia melepas sang pemain, maka kesempatan bagi Tottenham tetap ada asal mereka bisa memuaskan keinginan dari Sampdoria. Jika tim asal London tersebut memang harus kehilangan sosok Kane, bukan tidak mungkin kehadiran Damsgaard akan meringankan kekecewaan dari para penggemar yang bisa berharap bahwa timnya sudah kembali memiliki talenta muda yang bisa menjadi pilar klub di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO