Tottenham Akan Ganti Hugo Lloris Dengan Kiper Jebolan MU

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menggantikan Hugo Lloris dengan Pierluigi Gollini di posisi penjaga gawang.

Kiper asal Perancis memang mempunyai pengalaman yang sangat fantastis di bawah mistar gawang. Akan tetapi, performanya mulai tidak konsisten selama 12 bulan terakhir ini.

Bahkan, menurunnya penampilan Lloris membuat Spurs juga merasakan dampaknya di kompetisi Liga Inggris. Kini, rival Arsenal tersebut masih berada di peringkat ke 8 klasemen dengan raihan 41 poin. Hal ini membuat mereka sulit untuk bermain di pentas Eropa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lantas, sejumlah nama pun tengah dikaitkan seperti kiper Burnley, Nick Pope dan Andre Onana yang kini bermain untuk Ajax Amsterdam. Di mana keduanya dilaporkan cocok untuk menjadi kiper utama Tottenham.

Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, Gollini lah yang dianggap lebih tepat bermain di bawah arahan Jose Mourinho pada musim panas nanti. Ia juga kabarnya telah menjadi target utama klub asal London Putih.

Laporan itu, juga mengungkapkan bahwa Spurs telah memantau pemain berusia 25 tahun tersebut pada musim ini. Di mana penampilan ciamik di bawah mistar gawang bersama Atalanta membuat kubu Tottenham bakal segera meluncurkan tawaran resmi pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Asal tahu saja, Gollini sebelumnya pernah bermain untuk Manchester United pada usia mudanya. Tapi ia gagal menembus skuad utama MU. Tercatat, ia juga pernah bermain untuk Aston Villa selama satu musim. Di mana ia tampil sebanyak 20 laga di Championship. Setelahnya, musim pertamanya ia bergabung ke Atalanta dengan status pinjaman.

Bersama klub asal Italia tersebut, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu total telah tampil 68 laga. 21 pertandingan ia mainkan di musim ini. Bahkan lewat apiknya penampilan sang kiper, kini Atalanta berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Serie A dengan meraih 48 poin. Musim depan mereka kembali berpeluang untuk berlaga di Liga Champions.

Menarik untuk di tunggu apakah Tottenham bisa mendatangkannya atau tidak. Sebab, Gollini sendiri masih mempunyai kontrak bersama Atalanta hingga Juni 2023 mendatang.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO