Tottenham Unggul 1 Gol, Son Heung-Min Sudah Terlibat Dalam 20 Gol Lawan Tim Promosi

Gol pertama Tottenham Hotspur yang dicetak Lucas Moura ke gawang Norwich City pada pertandingan Minggu malam (5/12) membuat Son Heung-min sudah terlibat dalam 20 gol melawan tim promosi.

Bintang Korea Selatan itu memberi assist untuk gol sang pemain Brasil saat pertandingan pekan ke-15 melawan Teemu Pukki dan kawan-kawan belum lagi berusia 10 menit.

Norwich adalah tim lama tapi baru. Sempat masuk Premier League pada musim 2019/2020, tapi terdegradasi dan kini kembali masuk ke divisi teratas sepak bola Inggris pada musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan assistnya pada Lucas Moura, Son mengukuhkan diri sebagai spesialis terlibat gol ke gawang tim-tim promosi. Sudah 12 gol dan delapan kali assist dicatatkan dalam 20 pertandingan Liga Inggris sepanjang sejarah melawan tim yang baru saja menapak ke divisi Premier League.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium ini mendekati akhir babak pertama dengan the Canaries secara mengejutkan mendominasi jalannya pertandingan, menguasai bola sampai dengan 66 persen. Tapi justru tuan rumah Spurs yang melepaskan tujuh percobaan serangan berbanding dua saja oleh tim tamu, dengan dua tepat sasaran ke gawang Tim Krul, berbanding hanya satu oleh Norwich City.

Jika skor bertahan sampai akhir maka Antonio Conte mempertahankan catatan tidak terkalahkan untuk laga-laganya di Liga Inggris sejak mengambil alih posisi pelatih Spurs pada awal November, tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Namun laga masih tersisa 45 menit lagi dan segala sesuatunya masih bisa terjadi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO