Transfer 252 Milyar Ronaldo Ternyata DICICIL Man Utd Selama 5 Tahun, Kayak Kredit Motor Saja

Gilabola.com – TERUNGKAP! Meski biaya transfer Cristiano Ronaldo sebenarnya tergolong murah dengan hanya Rp 252 Milyar, tapi Manchester United yang kerap dinobatkan sebagai klub terkaya dunia ternyata membelinya secara kredit selama lima tahun! Itu beli pemain atau kredit motor ya?

Cristiano Ronaldo bisa dibilang menjadi saga transfer terbesar dalam beberapa hari terakhir bursa transfer saat dirinya sempat mengguncang dunia sepak bola saat dikabarkan sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester City.

Manajer Massimiliano Allegri juga telah mengkonfirmasi bahwa penyerang internasional Portugal itu sudah tidak ingin lagi bermain untuk Juventus, dengan agennya Jorge Mendes kemudian menegoisasikan transfer kliennya ke juara Premier League yang gagal mendapatkan target utama mereka, Harry Kane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kejutan kemudian terjadi saat Manchester City disebut menarik diri dari negoisasi saat mereka juga tak bersedia membayar transfer apapun kepada raksasa Turin, dan Manchester United kemudian masuk dalam negoisasi transfer dan hanya dalam hitungan jam, transfer diselesaikan!

Meskipun kesepakatan untuk transfer Cristiano Ronaldo itu telah dicapai dan diumumkan oleh Manchester United pada haru Jumat lalu, rincian dan angka di balik kesepakatan transfer itu baru diketahui pada 31 Agustus 2021, pada hari batas waktu transfer.

Juventus, dalam pernyataan resmi klub, telah merilis angka tersebut. Manchester United harus membayar Rp 252 Milyar untuk Cristiano Ronaldo, yang akan DICICIL selama lima tahun. Mungkin akan ada tambahan Rp 135 Milyar pada bonus tergantung penampilan pemain 36 tahun itu di Old Trafford.

Penyerang internasional Portugal itu tiba di Turin dari Real Madrid dalam kesepakatan transfer termahal klub mencapai Rp 2 Trilyun. Bersama Bianconeri, pemenang lima Ballon d’Or itu mencetak 101 gol dalam 134 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO