Transfer Amad Diallo ke Feyenoord Batal Karena Cedera, Terpaksa Jadi Penghangat Bench Man Utd

Gilabola.com – Amad Diallo seharusnya telah menyelesaikan kepindahannya ke Belanda untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain yang bagus bagi perkembangannya, tapi kepindahannya ke Feyenoord kini terpaksa harus dibatalkan.

Kesepakatan pinjaman potensial Amad Diallo dari Manchester United ke Feyenoord berantakan dan harus berakhir di tengah jalan setelah pemain remaja berusia 19 tahun itu mengalami cedera, yang membuatnya kini harus bertahan di klub.

Pemain internasional Pantai Gading itu tiba secara resmi di Old Trafford dari Atalanta pada Januari 2021 senilai Rp 370 Milyar, tampil dalam delapan penampilan senior bagi klub dan menyumbang satu gol di Liga Europa melawan AC Milan. Dia juga mencetak empat gol dan tiga assist saat tampil dalam tiga penampilan di tim U-23.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa di musim ini perannya terancam sangat terbatas karena Ole Gunnar Solskjaer membanggakan banyak opsi serangan di skuadnya seperti Edinson Cavani, Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James, Juan Mata hingga Jesse Lingard. Sementara Jadon Sancho telah tiba dari Borussia Dortmund dan Cristiano Ronaldo pulang dari Juventus.

Manajer Norwegia sadar bahwa Amad Diallo akan memiliki peran yang sangat terbatas musim ini dan itu membuatnya ingin melepasnya dengan status pinjaman, saat Feyenoord belakangan sudah di ambang untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya. Sayang bahwa kepindahan pemain berusia 19 tahun itu ke Belanda kini harus pupus lantaran dia mengalami cedera.

Berbicara kepada AD, direktur teknis Feyenoord Frank Arnesen mengatakan, “Dia cedera, transfernya dibatalkan. Sayang sekali, semuanya sudah selesai. Saya sudah banyak berbicara dengan orang-orang di Manchester United, tetapi lebih masuk akal untuk membiarkannya memulihkan diri di klub itu. Mungkin perlu beberapa saat sebelum dia kembali.”

Belum ada indikasi dari Manchester United seperti apa cederanya atau berapa lama Amad Diallo bisa absen, dengan dia juga belum memainkan satu pun pertandingan di musim ini bagi klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO