Transfer Chelsea : Waktu Kedatangan Christopher Nkunku, Buka Negoisasi Transfer Leandro Trossard

Memperkuat sektor serangan menjadi salah satu perhatian bagi Chelsea untuk jendela transfer tahun 2023 mendatang dan mereka sudah menyiapkan kedatangan Christopher Nkunku dan Leandro Trossard.

Gila Bola – Selain upaya untuk transfer duo gelandang timnas Inggris Declan Rice dan Jude Bellingham, yang beritanya bisa dibaca di sini, Chelsea juga mengusahakan untuk memperkuat sektor serangan mereka untuk skuad asuhan Graham Potter.

Christopher Nkunku adalah salah satu nama yang telah banyak dibahas dan sekarang jurnalis Ben Jacobs punya update terbaru seputar kapan kedatangan penyerang RB Leipzig itu ke Stamford Bridge.

Penyerang Brighton Leandro Trossard juga menjadi salah satu pemain yang diharapkan kedatangannya saat manajer Graham Potter sangat tertarik untuk bisa mengontrak mantan pemainnya tersebut.

Kedatangan Nkunku

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang diungkap jurnalis Ben Jacobs, Chelsea akan mengontrak penyerang andalan RB Leipzig Christopher Nkunku dengan mahar transfer mencapai Rp 1,3 Trilyun di jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan luas, pihak The Blues sudah lama menandatangani pra-perjanjian kontrak dengan penyerang timnas Prancis itu dan beberapa laporan menyebutkan bahwa sebenarnya raksasa London Barat ingin bisa membawanya lebih cepat yakni setelah Piala Dunia.

Hanya saja Christopher Nkunku, yang terpaksa mundur dari skuad timnas Prancis sebelum turnamen dimulai karenaa mengalami cedera selama sesi latihan saat berebut bola melawan gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga.

Negoisasi Transfer Trossard

Ada juga update transfer terbaru dari Chelsea dalam perburuan Leandro Trossard, yang bukan rahasia lagi lantaran manajer Graham Potter sangat ingin bisa bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Football Insider, raksasa London Barat akan segera memulai negosiasi dengan Brighton untuk mendapatkan pemain sayap timnas Belgia tersebut dan berharap bisa mengontraknya pada Januari 2023.

Hanya saja pihak The Seagulls tidak bersedia menjual pemain andalan mereka tersebut di musim dingin dan akan memicu perpanjangan satu tahun pada kontraknta saat ini untuk mencegah kontraknya berakhir pada akhir musim.

Selanjutnya Bagi Chelsea

Pemilik baru Todd Boehly telah jelas dengan proyeknya di Chelsea, ingin timnya bermain lebih atraktif di bawah asuhan Graham Potter yang akan mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh untuk membangun skuad di Stamford Bridge.

Sayangya The Blues masuk ke jeda Piala Dunia ini dengan hasil yang buruk, menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, membawa mereka sekarang harus puas berada di peringkat kedelapan klasemen Premier League.

Tapi Graham Potter akan tetap mendapatkan dukungan untuk membangun skuad di London Barat dan Todd Boehly siap jor-joran untuk mendukungnya dalam transfer pemain ketika jendela transfer dibuka pada Januari atau musim panas 2023.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaDemi Timnas Spanyol Menang Lawan Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Luis Enrique
SelanjutnyaPortugal Dibuat Berdebar Oleh Ghana, Ronaldo Borong Rekor di Piala Dunia 2022