Transfer Christian Pulisic ke Chelsea Bocor Lewat Instagram

Berita Bola – Transfer Christian Pulisic ke Chelsea bocor melalui di media sosial Instagram oleh mantan pemain internasional Amerika Serikat, Eddie Johnson.

Eddie Johnson memberikan konfirmasinya bahwa Christian Pulisic akan bergabung dengan The Blues di tengah laporan transfer dengan biaya 45 juta pounds atau sekitar 829 milyar rupiah yang disepakati dengan Borussia Dortmund.telah

Chelsea telah muncul sebagai favorit untuk mendatangkan Wonderkid Amerika Serikat Christian Pulisic, dengan transfer ke Stamford Bridge telah ‘dikonfirmasi’ oleh mantan pemain internasional AS Eddie Johnson di media sosial Instagram miliknya.

The Sun mengklaim biaya 45 juta poundsterling telah disepakati antara Chelsea dan klub Pulisic saat ini, Borussia Dortmund yang akan pindah ke London pada musim panas mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Blues dilaporkan berhasil mengalahkan rival mereka untuk mendapatkan Pulisic, seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United yang semuanya diketahui telah ikut melacak sang pemain untuk waktu yang lama.

Meskipun belum ada kabar dari kedua klub mengenai kesepakatan Pulisic, transfer pemain belia ini diduga telah dikonfirmasi di Instagram.

Mantan pemain internasional Amerika Serikat Eddie Johnson – yang bermain di Inggris untuk Fulham, Cardiff dan Preston – memberi selamat kepada rekan senegaranya untuk bergabung dengan Chelsea, meskipun tidak ada pernyataan resmi mengenai masa depannya.

Pesan Johnson berbunyi: “Sangat menyemangati Anda, bro, langkah bagus. Tidak sabar untuk menontonmu bersama Eden Hazard.”

Eddie Johnson Instagram

Chelsea adalah satu-satunya klub yang membuat tawaran resmi untuk Pulisic, dan mereka akan mendapatkannya seandainya tidak ada tim lain yang menawar pemain berusia 20 tahun itu, menurut pakar sepakbola Jerman Raphael Honigstein.

“Pemahaman saya adalah bahwa Chelsea adalah satu-satunya tim yang membuat penawaran kuat saat ini,” kata Honigstein.

“Dortmund melihat apakah ada tawaran lain yang masuk seperti yang mereka inginkan, tetapi tampaknya disepakati bahwa sang pemain baru akan pindah di musim panas nanti, ini pasti karena dia masih memiliki satu tahun untuk menghabiskan kontraknya.”

“Kecuali jika ada yang melebihi penawaran Chelsea, dia tentunya akan pergi ke sana saat ini juga.”

“Saya mengerti, ada minat dari Manchester United, tetapi sekarang mereka agak diam karena mereka punya hal lain untuk ditangani. Mereka tidak tahu apakah manajer baru nanti ingin mendatangkan Christian Pulisic. “