Transfer De Ligt Suram, Manchester United Mundur Teratur

Transfer De Ligt Suram, Manchester United Mundur Teratur

Gilabola.com – Kisah transfer Matthijs de Ligt telah berbalik menjadi suram secara dramatis. Tadi malam, diklaim bahwa Manchester United sudah sangat dekat dengan penandatanganan De Ligt.

Manchester United tadi malam dilaporkan meluncurkan tawaran sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,27 triliun rupiah untuk dapat memboyong bek berbakat, sejumlah media pun mengklaim kepindahan ke Manchester United hampir tuntas.

Namun, menurut Sky Sports, Manchester United telah membatalkan keinginanan mereka untuk memboyong bintang muda Ajax tersebut ke Old Trafford.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Ajax yakin dia akan bergabung dengan Barcelona, ​​yang juga sangat terkait dengan transfer De Ligt.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Barcelona, ​​bagaimanapun, harus berhadapan dengan persaingan dari Manchester City yang telah membuka kembali minat mereka pada Matthijs de Ligt.

Sang juara Liga Premier menginginkan pemain berusia 19 tahun itu untuk menggantikan posisi Vincent Kompany, yang telah meninggalkan klub setelah 11 musim yang sukses.

Mantan gelandang Manchester City Dietmar Hamann mendesak manajemen City untuk mendatangkan De Ligt untuk mengisi kekosongan Kompany.

“Luar biasa untuk berpikir bahwa City menghabiskan lebih dari 150 juta pound untuk Nicolas Otamendi, John Stones dan Aymeric Laporte dan tidak satu pun dari mereka yang menjadi pemain pengganti Vincent Kompany – dan harganya sekitar 8 juta pound,” katanya.

“City punya kekosongan untuk diisi setelah Kompany keluar dan menurut saya hanya ada satu kandidat – Matthijs de Ligt.”

“Ada yang mengatakan dia terlalu muda tapi saya tidak setuju dengan itu. Kadang-kadang Anda hanya menemukan orang yang tepat dan itulah yang De Ligt – pemain berusia 19 tahun yang telah dibangun seperti berusia 25 tahun dan bermain seperti pria berusia 30 tahun.”

“Dia telah membawa Ajax Amsterdam ke beberapa kompetisi sepak bola musim ini dan merupakan seorang yang terlahir sebagai pemimpin. Dia adalah orang yang dapat membawa tongkat penerus Kompany di hari depan.”

De Ligt membantu Ajax memenangkan gelar domestik dua kali ketika ia menjalani musim yang fenomenal. Di mana De Ligt akan bermain musim depan?